Menu
Pakde Karwo: Antara Operator dan Regulator Transportasi Tidak Bisa Dipisahkan

Pakde Karwo: Antara Operator dan Re…

Surabaya-KoPi| Gubernur J...

Nertalitas TNI dalam Pemilu Capres dan Cawapres

Nertalitas TNI dalam Pemilu Capres …

Lembah Tidar-KoPi| Senin ...

Reuni Adem Akabri '86, Ibu ibu melaksanakan Out Bound

Reuni Adem Akabri '86, Ibu ibu mela…

Lembah Tidar-KoPi| Minggu...

Teknik Mesin SV UGM Dukung Program Kampus Sehat dan Bebas Asap Rokok

Teknik Mesin SV UGM Dukung Program …

Jogja-KoPi| Departemen Te...

Teknologi RFID Bantu Lacak Legalitas Kayu

Teknologi RFID Bantu Lacak Legalita…

Bantul-KoPi| Tim Pengabdi...

Pakar UGM Ajak Masyarakat Memanen Air Hujan

Pakar UGM Ajak Masyarakat Memanen A…

Jogja-KoPi| Pakar Hidrolo...

BKP: Indonesia Fokus Pada Peningkatan Kompetitifitas Produk Agrikultur

BKP: Indonesia Fokus Pada Peningkat…

Bantul-KoPI|Pada tahun 20...

UNIVERSITAS MENYAMBUT R.I KEEMPAT

UNIVERSITAS MENYAMBUT R.I KEEMPAT

Oleh Moh. Mudzakkir(Dosen...

Pakde Karwo : 2/3 Perguruan Tinggi Swasta Sumbangkan Kaum Intelektual di Jatim

Pakde Karwo : 2/3 Perguruan Tinggi …

Surabaya-KoPi| Sebanyak 2...

Pengungsi Korban Gempa di Gumantar Banyak Terserang Ispa

Pengungsi Korban Gempa di Gumantar …

Lombok-KoPi| Sebanyak 30 ...

Prev Next

Laga Perdana Kido/Pia

Laga Perdana Kido/Pia

Banjarmasin –KoPi| Pasangan ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet (Jaya Raya Jakarta) mengawali laga perdana di Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kalimantan Selatan Open 2016 pagi tadi, Rabu (24/2) di GOR Hasannudin, Banjarmasin.

Pasangan kakak beradik itu dipertandingan pertamanya di babak kedua tadi, melawan pasangan dari Semen Gresik Ragawa Tamasuta Ayodya/Aprilia Yuswandari. Tanpa kesulitan yang berarti, Kido/Pia mampu menyudahi perlawanan Ragawa/Aprilia dengan kemenangan telak dua game langsung, 21-10 dan 21-15. Sebelumnya, Kido/Pia mendapatkan bye di babak pertama yang berlangsung kemarin, Selasa (23/2).

“Pertandingan tadi lawannya masih bisa kami atasi, mungkin juga karena Aprilia kan sebenarnya pemain tunggal, jadi tidak begitu sulit untuk kami meraih kemenangan,”ungkap Pia ketika di jumpai usai laga.

Meski menjadi unggulan paling atas di turnamen berhadiah total Rp. 260 juta ini, Kido/Pia tak mau menganggap remeh bakal calon lawan-lawan yang akan ia hadapai di babak berikutnya.

“Melihat persainagn di Sirnas kali ini semakin seru saja ya. Selain teman-teman yang dulu sesama di Pelatnas kaya Fran, Devi, Irfan, Weni dan yang lainnya, juga banyak sepertinya tahun ini atlet-atlet muda yang baru naik dewasa, jadi menambah persaingan lagi lebih seru. Jadinya gak bisa diremehkan kemampuan lawan-lawan di babak berikutnya,”tambah Pia.

Kemenangan di babak kedua tadi, membawa Kido/Pia langsung melangkah ke perempat final yang akan berlangsung besok, Kamis (25/2). Di perempat final. Kido/Pia akan ditantang R Eka Fajar Kusuma/Ery Oktaviani Adriyana (Jaya Raya Jakarta). “Semestinya sih besok kami bisa melewati pertandingan itu dengan kemenangan,”pungkas Pia.

Sementara itu, para unggulan ganda campuran dewasa lainnya juga masih belum terkalahkan, dan terus melaju ke perempat final. Seperti unggulan kedua dari PB Djarum Kudus, Fran Kurniawan/Komala Dewi yang di babak kedua tadi berhasil menaklukan pasangan Fachryza Abimanyu/Sri Wulan Sari (Jaya Raya Jakarta) dengan 21-19 dan 21-16. Dan unggulan ketiga Irfan Fadhillah/Weni Anggraeni (Jaya Raya Jakarta) juga melaju ke perempat final, usai menghadang pasangan Angger Sudrajad/Ririn Amelia (Djarum Kudus) dengan 21-18 dan 22-20.

back to top