Menu
Jadi Pembicara Seminar di UAJY, GKR Hemas Tekankan Penggunaan Teknologi dengan Bijak

Jadi Pembicara Seminar di UAJY, GKR…

Jogj-KoPi| Universitas At...

Pemprov Jatim Siapkan Formasi Jabatan Bagi 2.065 CPNS 2018

Pemprov Jatim Siapkan Formasi Jabat…

Surabaya-KoPi| Pemerintah...

UGM dan Twente University Teliti Kandungan Panas Bumi di Bajawa NTT

UGM dan Twente University Teliti Ka…

Flores-KoPi| Peneliti UGM...

Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Pajero Indonesia ONE di Surabaya

Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V P…

Surabaya-KoPi| Dalam rang...

Jadi Pembicara di UAJY, Novel Baswedan Tekankan Nilai Integritas

Jadi Pembicara di UAJY, Novel Baswe…

Jogja-KoPi| Fakultas Huku...

Pakde Karwo: Antara Operator dan Regulator Transportasi Tidak Bisa Dipisahkan

Pakde Karwo: Antara Operator dan Re…

Surabaya-KoPi| Gubernur J...

Nertalitas TNI dalam Pemilu Capres dan Cawapres

Nertalitas TNI dalam Pemilu Capres …

Lembah Tidar-KoPi| Senin ...

Reuni Adem Akabri '86, Ibu ibu melaksanakan Out Bound

Reuni Adem Akabri '86, Ibu ibu mela…

Lembah Tidar-KoPi| Minggu...

Teknik Mesin SV UGM Dukung Program Kampus Sehat dan Bebas Asap Rokok

Teknik Mesin SV UGM Dukung Program …

Jogja-KoPi| Departemen Te...

Teknologi RFID Bantu Lacak Legalitas Kayu

Teknologi RFID Bantu Lacak Legalita…

Bantul-KoPi| Tim Pengabdi...

Prev Next

Chelsea dekati Falcao

Chelsea tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Radamel Falcao (foto: The Telegraph) Chelsea tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Radamel Falcao (foto: The Telegraph)
KoPi | Chelsea dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Moncao terkait ketertarikannya untuk mendatangkan Radamel Falcao ke Stamford Bridge. Falcao yang kini tengah pulang kampung untuk mempersiapkan Copa Amerika sudah tak terikat dengan Manchester United. Hal ini disebabkan karena The Red Devils tidak menggunakan opsi mempermanenankan Falcao yang dipinjam dari Monaco.

Dengan menurunnya kualitas Falcao sepanjang musim lalu, diduga harga jual Falcao akan turun drastis, begitu pula dengan gajinya nanti. Musim lalu ia menerima 265.000 poundsterling dalam setahun, namun Chelsea ingin memotong gajinya yang terlampau tinggi tersebut.

Striker berpaspor Kolombia itu sebenarnya ingin tetap di Premier League meskipun hanya mencetak empat gol dari 29 penampilan musim lalu bersama Manchester United namun ia tidak memiliki pilihan lain. Klub asuhan Louis Van Gaal itu tidak ingin membayar 43 juta poundsterling, biaya yang disepakati oleh Manchester United dan Moncao jika opsi permanen dilakukan.

“Untungnya saya mendapatkan beberapa tawaran dan agen saya akan mempertimbangkannya,” ungkap Falcao saat ditemui di Bogota dikutip dari The Telegraph.

The Blues pun datang sebagai ‘penyelamat’ bagi Falcao yang masih ingin merasakan atmosfer sepak bola Inggris. Kepindahannya ke Chelsea semakin mudah mengingat striker 29 tahun itu punya agen yang sama dengan Didier Drogba, Jorge Mendes. Drogba sendiri memang akan meninggalkan Chelsea karena kontraknya sudah berakhir. Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea pun menginginkan Falcao menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Drogba.

Negosiasi sedang dilakukan oleh direktur Chelsea Marina Granovskaia yang tetap di London sementara skuad tim pertama dan Mourinho telah terbang keluar untuk tur pasca-musim mereka.

Sebelumnya Chelsea dikabarkan meminati striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun karena klausul penjualan Griezmann senilai 43 juta poundsterling membuat Chelsea pun mengurungkan niatnya itu. | The Telegraph | Aditya Wicaksna WP

back to top