Menu
Konsekuensi Pembangunan Infrastruktur

Konsekuensi Pembangunan Infrastrukt…

Oleh: Novri Susan (Sosiol...

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku Pembancokan

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku …

Jogja-KoPi| Sat Reskrim P...

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu Evakuasi Korban Bencana di Sulteng

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu …

Sulawesi Tengah-KoPi|&nbs...

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar Tiban karya Anne Avantie

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar …

Surabaya-KoPi| Ketua Umum...

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi dalam Tantangan Kemajuan Ekonomi Digital

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi…

Jogja-KoPi| Fakultas Ekon...

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mulai Makan Korban

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mula…

Jogja-KoPi| Lembaga Konsu...

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Thailand

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Tha…

Bantul-KoPi| Universitas ...

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo Serukan Damai dan Berbudaya di Ranah Maya

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo S…

Jogja-KoPi|  – Selas...

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Politik Bahas Perkembangan Politik Nasional

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Po…

Jogja-KoPi| Fakultas Ilmu...

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan Solusi​ Online​ untuk UKM

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan …

Jogja-KoPi| Setelah sukse...

Prev Next

Chelsea dekati Falcao

Chelsea tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Radamel Falcao (foto: The Telegraph) Chelsea tengah bernegosiasi untuk mendatangkan Radamel Falcao (foto: The Telegraph)
KoPi | Chelsea dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Moncao terkait ketertarikannya untuk mendatangkan Radamel Falcao ke Stamford Bridge. Falcao yang kini tengah pulang kampung untuk mempersiapkan Copa Amerika sudah tak terikat dengan Manchester United. Hal ini disebabkan karena The Red Devils tidak menggunakan opsi mempermanenankan Falcao yang dipinjam dari Monaco.

Dengan menurunnya kualitas Falcao sepanjang musim lalu, diduga harga jual Falcao akan turun drastis, begitu pula dengan gajinya nanti. Musim lalu ia menerima 265.000 poundsterling dalam setahun, namun Chelsea ingin memotong gajinya yang terlampau tinggi tersebut.

Striker berpaspor Kolombia itu sebenarnya ingin tetap di Premier League meskipun hanya mencetak empat gol dari 29 penampilan musim lalu bersama Manchester United namun ia tidak memiliki pilihan lain. Klub asuhan Louis Van Gaal itu tidak ingin membayar 43 juta poundsterling, biaya yang disepakati oleh Manchester United dan Moncao jika opsi permanen dilakukan.

“Untungnya saya mendapatkan beberapa tawaran dan agen saya akan mempertimbangkannya,” ungkap Falcao saat ditemui di Bogota dikutip dari The Telegraph.

The Blues pun datang sebagai ‘penyelamat’ bagi Falcao yang masih ingin merasakan atmosfer sepak bola Inggris. Kepindahannya ke Chelsea semakin mudah mengingat striker 29 tahun itu punya agen yang sama dengan Didier Drogba, Jorge Mendes. Drogba sendiri memang akan meninggalkan Chelsea karena kontraknya sudah berakhir. Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea pun menginginkan Falcao menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Drogba.

Negosiasi sedang dilakukan oleh direktur Chelsea Marina Granovskaia yang tetap di London sementara skuad tim pertama dan Mourinho telah terbang keluar untuk tur pasca-musim mereka.

Sebelumnya Chelsea dikabarkan meminati striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun karena klausul penjualan Griezmann senilai 43 juta poundsterling membuat Chelsea pun mengurungkan niatnya itu. | The Telegraph | Aditya Wicaksna WP

back to top