Menu
Bupati dan Walikota Harus Mengacu dengan Visi Misi Presiden

Bupati dan Walikota Harus Mengacu d…

Surabaya-KoPi| Bupati dan...

FISIPOL UGM Gelar Inkubasi Bisnis Soprema 2018 untuk Sociopreneur Muda dari 16 Provinsi Indonesia

FISIPOL UGM Gelar Inkubasi Bisnis S…

Jogja-KoPi| Rangkaian gel...

Kreatifitas Itu Bukan Bawaan, Tapi Bisa Dilatih

Kreatifitas Itu Bukan Bawaan, Tapi …

Jogja-KoPi| Pakar Manajem...

Raih Doktor Usai Meneliti Transformasi Budaya Organisasi Perguruan Tinggi

Raih Doktor Usai Meneliti Transform…

Jogja-KoPi| Transformasi ...

Jadi Pembicara Seminar di UAJY, GKR Hemas Tekankan Penggunaan Teknologi dengan Bijak

Jadi Pembicara Seminar di UAJY, GKR…

Jogj-KoPi| Universitas At...

Pemprov Jatim Siapkan Formasi Jabatan Bagi 2.065 CPNS 2018

Pemprov Jatim Siapkan Formasi Jabat…

Surabaya-KoPi| Pemerintah...

UGM dan Twente University Teliti Kandungan Panas Bumi di Bajawa NTT

UGM dan Twente University Teliti Ka…

Flores-KoPi| Peneliti UGM...

Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Pajero Indonesia ONE di Surabaya

Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V P…

Surabaya-KoPi| Dalam rang...

Jadi Pembicara di UAJY, Novel Baswedan Tekankan Nilai Integritas

Jadi Pembicara di UAJY, Novel Baswe…

Jogja-KoPi| Fakultas Huku...

Prev Next

Stalin yakin Hitler tidak pernah bunuh diri

Stalin yakin Hitler tidak pernah bunuh diri

KoPi| Sebuah buku tentang Hitler yang ditulis oleh Dimitri Boryslev menyebutkan bahwa Hitler tidak pernah bunuh diri di bungkernya  di Berlin, tetapi melarikan diri. Penulis Rusia itu menyebut Hitler melarikan diri menggunakan kapal selam ke Amerika Selatan bersama petinggi Nazi lainnya.

Kabar itu juga memiliki kesamaan dengan file FBI yang menyebutkan pada tahun 2014 J Edgar Hoover memberikan infromasi bahwa ada kemungkinan Hitler melarikan diri ke Brasil, Paraguay dan Argetina.

Dimitri Borislev merupakan anggota KGB di bawah Nikita Kruschev  yang menyampaikan informasi kepada pihak pemerintah Rusia bahwa ada fakta tidak pernah ditemukannya tubuh Hitler. Hingga pada tahun 1970-an, pemikiran itu masih menjadi fakta yang disampaikan di sekolah-sekolah Rusia.

"Sampai kematiannya pada tahun 1953, Stalin selalu percaya bahwa Hitler melarikan diri. Pada tahun 1945, Stalin mengatakan kepada Sekutu informasi ini, tetapi disambut dengan skeptisisme yang besar. Sejak itu, Stalin tidak pernah dipercaya Barat lagi. Dia percaya Barat telah membuat perjanjian rahasia dengan Hitler. Hitler memberi mereka informasi tentang teknologi senjata dan lokasi harta yang dijarah "jelas pria berusia 93 tahun.

Tengkorak Hitler pernah diuji pada tahun 2006 oleh ahli patologi forensik independen dan dinyatakan mungkin itu adalah tengkorak Hermann Lündeft yang dikenal mirip Hitler.

Analisis gigi tengkorak juga mengungkapkan perbedaan usia dan tidak menunjukkan jejak sifilis seperti penyakit Hitler di masa mudanya yang  mungkin didapat dari seorang pelacur pada tahun 1908 di Wina.

Orang yang menderita sifilis memiliki gigi yang lebih kecil dan lebih longgar dari oarang yang tidak terkena. Ciri itu mudah dikenali oleh para ahli. Adolf Hitler menjalani pengobatan karena sifilis sebelum dan selama Perang Dunia II.

Temuan menarik lainnya yang disampaikan Dimitri adalah tentang Otto Gunshe. Ia merupakan Sturmbannfuhrer di satuan SS yang menjadi asisten pribadi Hitler yang diperintahkan untuk membakr dirinya setelah ia bunuh diri. Otto ditemukan tewas beberapa hari kemudian di dalam sebuah sauna bersuhu lebih dari 80 derajat celcius. Kematian ini dianggap sangat mencurigakan.

"Ini saksi mata penting saat-saat terakhir Hitler, tetapi  tiba-tiba mati setelah ia menulis dalam buku hariannya bahwa ia akan membongkar semuanya.

Hal ini dimungkinkan masih ada orang atau pemerintah yang tidak tertarik pada fakta-fakta ini terungkap kepada dunia. Bagaimana wajah Amerika Serikat  jika terbukti bahwa ada sebuah perjanjian rahasia dan membiarkan Hitler hidup untuk ditukarkan dengan teknologi perang dan lokasi harta karun berniali milyaran dollar Amerika? | Worlddailynewsreport| Winda Efanur FS

back to top