Menu
Konsekuensi Pembangunan Infrastruktur

Konsekuensi Pembangunan Infrastrukt…

Oleh: Novri Susan (Sosiol...

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku Pembancokan

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku …

Jogja-KoPi| Sat Reskrim P...

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu Evakuasi Korban Bencana di Sulteng

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu …

Sulawesi Tengah-KoPi|&nbs...

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar Tiban karya Anne Avantie

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar …

Surabaya-KoPi| Ketua Umum...

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi dalam Tantangan Kemajuan Ekonomi Digital

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi…

Jogja-KoPi| Fakultas Ekon...

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mulai Makan Korban

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mula…

Jogja-KoPi| Lembaga Konsu...

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Thailand

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Tha…

Bantul-KoPi| Universitas ...

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo Serukan Damai dan Berbudaya di Ranah Maya

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo S…

Jogja-KoPi|  – Selas...

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Politik Bahas Perkembangan Politik Nasional

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Po…

Jogja-KoPi| Fakultas Ilmu...

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan Solusi​ Online​ untuk UKM

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan …

Jogja-KoPi| Setelah sukse...

Prev Next

Beginilah ramalan perang akhir zaman sampai menuju kiamat

Beginilah ramalan perang akhir zaman sampai menuju kiamat

KoPi| Catatan dalam agama Islam, alam semesta akan mengalami kiamat. Salah satu tandanya adalah perang besar terakhir (al malhamah al kubro) yang menciptakan blok Islam, blok Nasrani dan blok musyrikin (tidak beragama). Nantinya Islam dan Nasrani berkoalisi dalam perang besar terakhir tersebut melawan blok Rusia dan Iran (Syiah).

Perang besar terakhir ini berpusat di negeri Syam (Suriah) dan sekitarnya seperti Palestina, Yordania dan Libanon. Ada hadist-hadist shahih yang menjelaskan ramalan perang akhir jaman ini. "Sesungguhnya benteng kaum muslimin di hari malhamah al kubro di Ghutoh dekat Damaskus, di antara kota-kota terbaik di Syam" (HR Ahmad, At-Tabrani dan Al-Hakim).

Sejarah perang pada awal hijriah adalah antara Romawi (Eropa Barat) dan Parsia (Iran saat ini) yang mana Islam lebih memihak kepada Romawi karena kedekatan aqidah. Saat ini pun bisa dilihat bagaimana negara-negara Islam lebih banyak melakukan kerjasama dan koalisi dengan Barat yang beragama Nasrani. Apalagi salah satu tandanya, akan berduyun kalangan Nasrani dari Barat yang memeluk Islam yang memiliki keunggulan.

Perang besar menciptakan tiga blok yaitu Islam, Nasrani yaitu Eropa Barat dan Amerika, dan Timur yang terdiri dari Cina, Rusia, Iran dan koalisi lainnya. Pada perang besar inilah fitnah terhadap Islam bertebaran termasuk kalangan yang mengaku sebagai nabi terakhir setelah Nabi Muhammad, bala tentara yang memfitnah agama Islam dengan menggunakan nama Islam, hedonisme dan kemunculan Dajjal.

Dajjal menebar fitnah dengan mengaku sebagai Tuhan dibantu 70.000 ribu pasukan dari Yahudi, memberi harapan dan kenikmatan duniawi. Lalu Imam Mahdi dari keturunan Nabi Muhammad muncul sebagai pemimpin dunia Islam. Ketika Dajjal makin kuat dengan diikuti oleh orang-orang ingkar, dan pertempuran berlangsung, Imam Mahdi memasuki Damaskus (Suriah). Di sanalah Nabi Isa (Yesus) turun dari langit. Nabi Isa mengambil kepemimpinan dan mengalahkan Dajjal atas ijin Allah.

Nabi Isa meluruskan aqidah ummat manusia dunia dan menjalankan pemerintahan yang adil. Lalu Nabi Isa wafat yang menyebabkan manusia kembali ingkar. Pada situasi keingkaran itulah Allah meniupkan angin yang mencabut nyawa muslim secara perlahan. Sisa manusia di dunia yang ingkar akan merasakan bagaimana kiamat dimulai. Sangkakala ditiup, matahari terbit dari barat karena terjadi perubahan garis edar dan kemudian atas kehendak Allah tiupan terakhir sangkakala mengakhiri alam semesta.

Saat ini beberapa tafsir menyebutkan bahwa usia agama Islam tinggal 40 tahun lagi. Lihat di Usia Agama Islam mendekati titik akhir. Hal ini menjadi bagian dari dekatnya kiamat besar? |YP|

back to top