Menu
Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata Pantai Selatan

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata…

Jogja-KoPi| Tim Search An...

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yaman berdampak ke Bencana Kemanusiaan yang Lebih Besar

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yama…

Yaman-KoPi| Persatuan Ban...

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cenderung Turun.

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cen…

Sleman-KoPi| Memasuki per...

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Cangkang Udang Menjadi Closet Sanitizer Berbahan 100% non Alkohol.

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Can…

Sleman-KoPi| Lima Mahasis...

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunung Merapi tidak di tutup Tapi kalau naik Gunung harap Waspada

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunu…

Sleman-KoPi| Gubernur Dae...

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Berfokus Pada 4 Potensi Kerawanan saat Lebaran.

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Ber…

Sleman-KoPi| Kepolisian D...

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Menghabiskan Malam di  Hotel Berbintang Ketimbang di Hotel Melati.

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Meng…

Bantul-KoPi| Badan Pusat ...

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelaran Pertemuan Dengan Kim Jong.

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelar…

Washington-KoPi| Presid...

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredaran Tembakau Gorila di Yogyakarta.

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredara…

Sleman-kopi| Direktorat R...

Keamanan di Bandara Adi Sutjipto Ketat Dengan Terjunnya 29 Ekor Anjing Pelacak dan Body Scanner.

Keamanan di Bandara Adi Sutjipto Ke…

Sleman-KoPi| Komandan sat...

Prev Next

Glowing Skin with Hijab bersama dr. Nisfu Laily

Glowing Skin with Hijab bersama dr. Nisfu Laily
Surabaya-KoPi| Saat ini semakin banyak muslimah yang ingin menjalankan tuntunan dengan menggunakan hijab. Dokter Aesthetic Surabaya, dr. Nisfu Laily mengatakan bahwa hijab bukan merupakan tantangan bagi para muslimah untuk tampil modis dengan kulit sehat dan cantik.

Dalam talkshow Glowing Skin with Hijab yang diselenggarakan pada 1 April 2016 di Beauty Fest Grand City, Nisfu menjelaskan bahwa berhijab tentunya memiliki beberapa kendala bagi para penggunanya. "Ada beberapa permasalahan kulit yang mungkin timbul bagi para pengguna hijab, tone kulit tidak rata, jerawat yang muncul di bagian lembab dan tertutup, pengguna hijab yang berwajah bulat atau oval dan akan munculnya wajah kusam," jelas Nisfu.

Dokter kecantikan di Light Skin Clinic ini menjelaskan upaya yang bisa dilakukan para pengguna hijab agar permasalahan tersebut tidak muncul. "Tone kulit yang tidak rata ini memang jadi permasalahan utama, bagian yang terpapar matahari secara langsung akan memiliki tone kulit yang lebih gelap dibanding dengan yang tertutup dengan hijab," lanjutnya.

"Ini bisa dilakukan dengan facial detox, melakukan chemical peeling, menggunakan sunblock dan whitening cream di malam hari," tutur Nisfu.

Bagi pengguna hijab yang berwajat bulat, Nisfu menjelaskan bahwa Light Skin Clinic menyediakan treatment khusus bagi mereka. "3D Lift Treatment di Light Skin Clinic dapat mengkoreksi wajah agar dapat lebih tirus dan Vshape," terangnya. Tidak hanya itu, treatment yang terdiri dari rangkaian Treadlift Injeksi Botox dan Injeksi Filler ini mampu menampilkan wajah dengan kontur yang ideal, bebas kerut, tampil segar dan juga kencang. “Tindakan ini membutuhkan keahlian secara art dan science agar membentuk kontur wajah yang sempurna," jelas Nisfu.

Dalam sesi terakhir, Nisfu menjelaskan meskipun menggunakan hijab, kulit bagian wajah akan terpapar matahari secara langsung. Sehingga ini membuat pengguna hijab terlihat lebih kusam. "Mengatasi permasalahan itu, kami memiliki tindakan khusus yang baru yaitu Perfect Glow Treatment yang merupakan perpaduan dari tindakan microdermabrasi yang berfungsi untuk menghaluskan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan mengencangkan kulit dan dilanjutkan dengan tindakan IPL (Intense Pulsed Light) yang merupakan tindakan pototherapy dimana mampu menstimulasi kolagen sehingga membuat kulit lebih kenyal dan glowing," tutup Nisfu.

"Meskipun kita berhijab, jangan lupa untuk merawat kulit wajah agar terhindar dari permasalahan tersebut," ujar dokter kecantikan yang bisa ditemui di Light Skin Clinic Aprtement Gunawangsa, Jl Menur Pumpungan No. 62 tersebut. |Labibah|

back to top