Menu
Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata Pantai Selatan

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata…

Jogja-KoPi| Tim Search An...

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yaman berdampak ke Bencana Kemanusiaan yang Lebih Besar

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yama…

Yaman-KoPi| Persatuan Ban...

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cenderung Turun.

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cen…

Sleman-KoPi| Memasuki per...

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Cangkang Udang Menjadi Closet Sanitizer Berbahan 100% non Alkohol.

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Can…

Sleman-KoPi| Lima Mahasis...

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunung Merapi tidak di tutup Tapi kalau naik Gunung harap Waspada

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunu…

Sleman-KoPi| Gubernur Dae...

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Berfokus Pada 4 Potensi Kerawanan saat Lebaran.

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Ber…

Sleman-KoPi| Kepolisian D...

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Menghabiskan Malam di  Hotel Berbintang Ketimbang di Hotel Melati.

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Meng…

Bantul-KoPi| Badan Pusat ...

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelaran Pertemuan Dengan Kim Jong.

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelar…

Washington-KoPi| Presid...

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredaran Tembakau Gorila di Yogyakarta.

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredara…

Sleman-kopi| Direktorat R...

Keamanan di Bandara Adi Sutjipto Ketat Dengan Terjunnya 29 Ekor Anjing Pelacak dan Body Scanner.

Keamanan di Bandara Adi Sutjipto Ke…

Sleman-KoPi| Komandan sat...

Prev Next

Dokter dan fashion yang cantik

Dari Kiri: Dokter Laili, designer Tuti Adib dan pemilik butik HnD, Nani Handayani Dari Kiri: Dokter Laili, designer Tuti Adib dan pemilik butik HnD, Nani Handayani

Surabaya – KoPi. Sebagian orang berpandangan menjadi dokter adalah profesi yang secara finansial sudah cukup mapan. Namun tidak bagi dokter satu ini.

Biasa dipanggil dokter Laily, menjadi dokter bukanlah garis finish dari tujuan hidupnya. Karena itu ia berinisiatif menyalurkan hobi sedari kecilnya di bidang fashion.

“Awalnya sejak kecil saya sudah suka desain baju dan memang sejak kuliah sudah biasa bikin desain, sketsa dan sempat produksi, cuma nggak ditekuni karena hanya sekedar hobi.”

Ternyata profesinya sebagai dokter kecantikan menjodohkannya kembali dengan hobi di bidang fashion tersebut,  karena menurutnya kecantikan selayaknya bersanding dengan busana yang menarik juga.

Kepada para pasiennya ia tidak hanya memberi saran terkait kecantikan, namun juga bagaimana kecantikan tersebut serasi dengan busana yang pasien pilih.

Ia mendapat ilham terjun ke dunia fashion ketika pasiennya seringkali menanyakan busana yang dikenakannya tiap praktek, ini menjadi sinyal positif karena menurutnya pasiennya tidak hanya butuh cantik dari kulitnya aja, juga harus cantik secara penampilan.

Dokter yang sudah membuka praktek kecantikan di Jombang selama 7 tahun ini di dalam kliniknya juga disediakan produk-produk baju busana muslimah agar pasiennya tidak bosan selama menunggu gilirannya tiba.

Saat ini, ia bersama Nani Handayani dan Tuti Adib bekerja sama membuka Bilqis Boutique yang menyediakan kebutuhan akan busana muslimah yang sesuai dengan keinginan konsumen. Kenapa Bilqis? Karena ia merasakan sendiri kepuasan dan ia sejatinya sudah sangat lama menjadi pelanggan Bilqis karena menurutnya Bilqis menyediakan produk yang feminim, elegan dan eksklusif.

“saya pakai baju-baju Bilqis itu dipakai kapan aja nggak mati gaya dan basi, apalagi waktu saya pake umroh dari luar negeri ada yang bertanya, Ini baju dari mana? Itu kan tanda orang luar aja mengapresiasi, apalagi bangsa sendiri .”

Ia berpesan kepada para konsumen bahwa Bilqis bisa memproduksi model-model yang bisa diterima, dipakai sehari-hari dan mampu memenuhi keinginan dari tiap individu, jadi bagi yang tua maupun yang muda bisa menggunakan produk Bilqis dengan variasi bahan yang semakin menunjukkan keanggunan muslimah.

Selain itu, ia menjamin bahwa harga relatif terjangkau jika dibandingkan dengan kualitas yang diberikan oleh Bilqis, namun yang tak kalah penting adalah bahan-bahan yang digunakan tidak ada di clothing line yang lain, itu yang membuat para pelanggan setia menggunakan produk Bilqis dan produk Bilqis memiliki kekhasan yang tidak bisa ditiru oleh brand lain.

Bagi para muslimah yang tertarik langsung saja kunjungi produk-produk Bilqis di HnD Boutique, Gunawangsa Apartment Jl. Menur Pumpungan no. 62 Ruko 101.

 

Nora T. Ayudha

back to top