Menu
Inkubasi Tahap 1 Resmi Buka Gelaran Soprema 2018

Inkubasi Tahap 1 Resmi Buka Gelaran…

Jogja-KoPi| Kegiatan Inku...

Lestarikan Budaya Tradisional, UAJY Adakan Lomba Jemparingan

Lestarikan Budaya Tradisional, UAJY…

Jogja-KoPi| Universitas A...

Niagahoster Devcussion 2.0 Dorong ​Web-Professional Berikan Solusi​ Online​ untuk UKM

Niagahoster Devcussion 2.0 Dorong ​…

Yogyakarta, 25 September ...

Lantik Heru Tjahjono, Pakde Karwo Ingatkan Dua Fungsi Sekda

Lantik Heru Tjahjono, Pakde Karwo I…

Surabaya-KoPi| Sesuai UU ...

Kepa BNPT Ajak Mahasiswa UGM Jauhi Paham Radikal

Kepa BNPT Ajak Mahasiswa UGM Jauhi …

 JogjaKoPi| Kepala B...

Bupati dan Walikota Harus Mengacu dengan Visi Misi Presiden

Bupati dan Walikota Harus Mengacu d…

Surabaya-KoPi| Bupati dan...

FISIPOL UGM Gelar Inkubasi Bisnis Soprema 2018 untuk Sociopreneur Muda dari 16 Provinsi Indonesia

FISIPOL UGM Gelar Inkubasi Bisnis S…

Jogja-KoPi| Rangkaian gel...

Kreatifitas Itu Bukan Bawaan, Tapi Bisa Dilatih

Kreatifitas Itu Bukan Bawaan, Tapi …

Jogja-KoPi| Pakar Manajem...

Raih Doktor Usai Meneliti Transformasi Budaya Organisasi Perguruan Tinggi

Raih Doktor Usai Meneliti Transform…

Jogja-KoPi| Transformasi ...

Prev Next

Emirates Menambahkan Jadwal Penerbangan Antara Bali dan Dubai

Emirates Menambahkan Jadwal Penerbangan Antara Bali dan Dubai

Jakarta, Indonesia, 5 April 2017 – Emirates hari ini mengumumkan rencana penambahan jadwal penerbangan kedua antara Bali dan Dubai yang akan dimulai pada 2 Juli 2017 mendatang.

Penambahan layanan terbaru ini akan memenuhi permintaan perjalanan antara Bali dan Dubai, memberikan wisatawan konektifitas dan kenyamanan lebih. 

 

Untuk wisatawan Indonesia di Bali dan area sekitar, penumpang kini memiliki pilihan tambahan untuk terbang ke Dubai dan lanjut ke destinasi-destinasi jaringan global Emirates.

Dioperasikan oleh pesawat Boeing 777-300ER Emirates yang ternama dengan konfigurasi duakelas dengan 43 kursi di Kelas Bisnis dan 386 kursi di Kelas Ekonomi. 

Penerbangan ke Dubai dengan EK 361 akan berangkat pada pukul 16.30 dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan tiba di Bandara Internasional Dubai pada pukul 21.30.

Layanan ini akan dengan lancar menghubungkan beberapa destinasi dan memberikan kesempatan kepada wisatawan Indonesia untuk terbang dengan armada Emirates A380 ke 40 destinasi termasuk destinasi populer di Eropa seperti Amsterdam, London, Paris, Rusia, dan Zagreb di Kroasia yang akan diluncurkan dalam waktu dekat; dan juga destinasi di Amerika Serikat seperti New York, Los Angeles, dan San Francisco.

Penerbangan kembali dengan EK 360 akan terbang dari Bandara Internasional Dubai pada pukul 01.25 dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada pukul 14.30.

Jadwal tersebut akan memberikan penumpang Indonesia kemudahan untuk terhubung ke beberapa destinasi domestik seperti Surabaya,Makassar dan Lombok.

Penumpang di seluruh kelas bisa menikmati hidangan gourmet dan sistem hiburan ice yang telah memenangkan beberapa penghargaan dan memiliki lebih dari 2,500 saluran dan Wi-Fi, yang tersedia di beberapa pesawat Boeing 777 dan seluruh pesawat Emirates A380.
Keluarga yang memiliki anak-anak akan diberikan layanan khusus dan produk-produk yang akan memberikan penerbangan yang nyaman dan menyenangkan, dari mainan, pilihan makanan untuk anak-anak, hiburan sampai layanan prioritas boarding.

Penumpang di seluruh penerbangan Emirates juga akan mendapatkan bonus tambahan seperti batas berat bagasi sampai 35kg untuk para wisatawan di Kelas Ekonomi dan 40kg untuk Kelas Bisnis.

Emirates telah melayani Indonesia sejak 1992 dengan 3 penerbangan seminggu via Singapura dan Kolombo, Sejak Maret 2013, Emirates telah menyediakan 3 penerbangan non-stop setiap hari dari Jakarta ke Dubai dengan pesawat Boeing 777.

Emirates juga telah menyediakan penerbangan harian non-stop Bali dan Dubai sejak Juni 2015.
Tiket dapat dipesan online melalui www.emirates.com atau melalui agen perjalanan resmi.

Tentang Emirates

Didirikan pada 1985, Emirates merupakan penghubung global untuk wisatawan, tempat dan ekonomi. Berkantor pusat di Dubai, jaringan global Emirates kini meliputi 155 kota di 83 negara di enam benua.

Fasilitas yang mewah, sajian makanan kelas dunia, sistem hiburan ice yang telah memenangkan berbagai penghargaan serta layanan istimewa yang diberikan oleh kru Emirates menjadikan Emirates salah satu maskapai terbaik di dunia.

back to top