Menu
RUU Permusikan dan Kebrutalan Spirit Kapitalisme

RUU Permusikan dan Kebrutalan Spiri…

Anang Hermansyah, anggota...

Gubernur dan DPRD Jatim Setujui Perda Trantibmumlinmas

Gubernur dan DPRD Jatim Setujui Per…

Surabaya-KoPi| Gubernur J...

Dosen Ekonomi UMY Sebut Ekonomi Indonesia Kian Hari Kian Memprihatinkan

Dosen Ekonomi UMY Sebut Ekonomi Ind…

Bantul-KoPi| Di dalam eko...

Masih Banyak Kekeliruan Informasi Dalam Sikapi Bencana

Masih Banyak Kekeliruan Informasi D…

Bantul-KoPi| Bencana alam...

Kemenpora Serahkan Hibah Gelanggang Olahraga ke UGM

Kemenpora Serahkan Hibah Gelanggang…

Jogja-KoPi| Kementerian P...

FKH UGM Luluskan 172 Dokter Hewan Baru

FKH UGM Luluskan 172 Dokter Hewan B…

Jogja-KoPi| Fakultas Kedo...

Inovasi Gabungan Aspal dan Karet Bekas Untuk Tingkatkan Mutu Jalan Rel Kereta Api di Indonesia

Inovasi Gabungan Aspal dan Karet Be…

Bantul-KoPi| Mengacu dari...

Sepatu untuk Pasien Lumpuh Rancangan Mahasiswa UGM Raih Penghargaan di Seoul

Sepatu untuk Pasien Lumpuh Rancanga…

Jogja-KoPi| Sepatu buatan...

Konsekuensi Pembangunan Infrastruktur

Konsekuensi Pembangunan Infrastrukt…

Oleh: Novri Susan (Sosiol...

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku Pembancokan

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku …

Jogja-KoPi| Sat Reskrim P...

Prev Next

Jalin Relasi, UAJY Gelar Partner’s Gathering

Jalin Relasi, UAJY Gelar Partner’s Gathering

Jogja-KoPi| Setengah abad lebih Universitas Atma Jaya Yogyakarta berkarya menjadi bagian dari pengembangan generasi muda Indonesia, bukan perjalanan yang singkat dan mudah. Selama menapaki perjalanan yang penuh tantangan, Atma Jogja tidak pernah melangkah sendiri, banyak rekan yang mendukung.

Oleh karena itu menapaki usia yang ke 53, secara khusus Atma Jogja menggelar acara Partner’s Gathering yang mengundang instansi atau mitra untuk dapat bersilaturahmi sekaligus berdiskusi mengenai program yang dapat dikelola bersama melalui program pendukung pengembangan kompetensi mahasiswa, beasiswa, magang serta rekrutmen alumni.

Acara yang berlangsung di Mustika Meeting Room, Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta pada Rabu, 26 September itu berlangsung dengan hangat dan akrab. Acara dibuka oleh Rektor Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang secara khusus memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasih atas dukungan para mitra dan mengajak untuk tetap bersinergi demi berkontribusi pada pengembangan generasi muda yang memiliki karakter dan kompetensi yang memadai untuk siap menghadapi persaingan global.


Acara dilanjutkan dengan presentasi hasil dan peluang kerjasama oleh Kepala Kantor Kerjasama dan Promosi, Drs. Ign. Agus Putranto, presentasi Program IAESTE oleh Wakil Rektor I, serta dilanjutkan dengan diskusi kelompok yang dipandu oleh Wakil Dekan 3 di masing-masing Fakultas UAJY.

Acara semakin meriah dikarenakan mahasiswa internasional dari Iran yang menyumbang beberapa lagu pada sore itu. Ke depan kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin dalam rangka Dies Natalis Atma Jogja.

Partner yang hadir antara lain dari pihak internal UAJY antara lain Rektor beserta jajarannya, Kepala Kantor Humas, Sekretariat dan Protokol, Kepala Kantor Kemahasiswaan Alumni dan Campus Ministry, Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi, Wakil Dekan III FISIP, Wakil Dekan III Fakultas Teknobiologi, Wakil Dekan III Fakultas Hukum, Koord. Kelas Internasional Fakultas Ekonomi.

Sedangkan dari pihak eksternal UAJY antara lain Bapak Stanlet Harsa (Former US Diplomat), Dr. Moh Fazli Moh Sam (UTEM Malaysia), Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI, Bank CIMB Niaga, Bank BNI, PT. Indomarco Prismatama, PT. Trimitra Wisesa Abadi, KWAS, WOM Finance, Pemerintah Kabupaten Kulon Progo, Mara Advertising, Indomobil, CTI Group, Indonesia Cloud Computing Association, Konimex dan PT. Mega Andalan Kalasan.

back to top