Logo
Print this page

Rachmawati Soekarnoputri: Penguasa kehilangan orientasi bangsa

Rachmawati Soekarnoputri: Penguasa kehilangan orientasi bangsa
KoPi| Rachmawati Soekarnoputri, dalam cuitnya di twitter 31 Mei 2015 menyampaikan kengeriannya terhadap jalan kebangsaan Indonesia. Tragis Indonesia di ujung jurang kehancuran, tinggal menghitung hari, tulisnya.
 
Semua itu ditandai dengan rusaknya ajaran Bung Karno oleh pemikiran-pemikiran politisi saat ini yang cenderung neolib. Menurut Rachmawati telah terjadi dialektika pemikiran berupa antitesa atas pemikiran Bung Karno dan itu akan mengahangcurkan bangsa.
 
"Sudah UUD1945 diganti dengan amndemen giliran Pancasila dn NKRI akan di-obok-obok oleh rezim proxy nekolim. Digantinya UUD1945 menjadi konstitusi liberal kapitalistik, Pancasila didegradasi jd pilar dn Nkri terancam keutuhannya menjadi negara federal. Tidak lebih sudah menjadi subordinat dn proxy nekolim,kaum kapitalis berlomba menguasai Indonesia."
 
Rachamati juga menanggapi Ketua MPR yang mencoba untuk menjadi mediator agar Megawati dan SBY kembali rujuk. Menurutnya, ini bukti bahwa penguasa Indonesia sudah kehilangan orientasi mau kemana arah tujuan bangsa dan negara.| E Hermawan
 

Related items

© 2016 www.koranopini.com (PT Proyeksi Indonesia Grup). All rights reserved.