Menu
Koperasi CPW Jatim Lakukan Kunker ke PT. Vitapharm

Koperasi CPW Jatim Lakukan Kunker k…

Surabaya-KoPi| Koperasi...

Pameran patung Komroden Haro

Pameran patung Komroden Haro

Pameran patung Komroden H...

Di Hadapan Peserta Lemhannas, Pakde Karwo Paparkan Budaya Lokal di Jatim

Di Hadapan Peserta Lemhannas, Pakde…

Surabaya-KoPi| Gubernur...

Penyelesaian Kasus Montara “Test Case” Komitmen Persahabatan Australia

Penyelesaian Kasus Montara “Test Ca…

Kupang-KoPi| Laporan In...

Pemahaman Sikap dan Budaya Kaum Muda Muslim Penting Untuk Cegah Radikalisme

Pemahaman Sikap dan Budaya Kaum Mud…

Bantul-KoPi| Radikalisa...

Menteri Nurbaya cabut gugatan pencemaran Laut Timor

Menteri Nurbaya cabut gugatan pence…

Kupang-KoPi| Korban pen...

Gus Ipul : Pers Merupakan Pilar Demokrasi

Gus Ipul : Pers Merupakan Pilar Dem…

Gresik-KoPi| Di peringa...

Mempopulerkan Kajian Masyarakat Digital  melalui Acara ‘Digital Future Discussion’

Mempopulerkan Kajian Masyarakat Dig…

Sleman-KoPi|Seiring den...

Seminar KSPM UAJY Ajak Masyarakat Jadikan Investasi Sebagai Gaya Hidup

Seminar KSPM UAJY Ajak Masyarakat J…

Sleman-KoPi| Pasar modal ...

Prev Next

Perayaan Natal Keluarga Besar UAJY

uajy

Sleman-KoPi| Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar misa perayaan Natal bersama seluruh keluarga besar UAJY yang terdiri dari dosen, pegawai, perwakilan mahasiswa dan purna tugas di Auditorium Kampus 3 Gedung Bonaventura, Minggu (14/1). Dalam perayaan tersebut hadir juga salah satu pendiri UAJY,  Drs. AJ. Liem Sioe Siet, Rektor, Wakil Rektor, dan segenap Kepala Kantor. 

 

Misa tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Natal yang rutin diadakan setiap tahun. Panitia Natal dari Program Pascasarjana UAJY mengadakan berbagai kegiatan untuk menyambut Natal seperti kunjungan ke panti asuhan, lomba-lomba antar unit dan keluarga. 

Misa Natal dipimpin oleh Romo EPD, Martasudjita, Pr., Romo Robertus Tri Widodo, Pr., Romo Andreas Sulardi, Pr. Petugas koor dalam misa yaitu anak-anak dari Panti Asuhan Santo Thomas, Ngawen, Gunungkidul. Tema Natal kali ini adalah “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu” sesuai dengan tema yang disepakati oleh PWI dan KWI.

Dalam khotbahnya Romo EPD, Martasudjita, Pr mengungkapkan bahwa, “Peristiwa Natal adalah peristiwa Allah yang tinggal di tengah-tengah kita.”

Romo Marto juga mengungkapkan bagaimana komunitas UAJY dapat tinggal bersama tidak hanya dalam komunitas akademik tetapi juga dalam masyarakat.

Ketua Panitia Natal sekaligus Direktur Program Pascasarjana UAJY  M. Parnawa Putranta, MBA., Ph.D dalam sambutannya menjelaskan bahwa, "Perayaan natal semata-mata tidak hanya tanggal saja tetapi juga sebagai momentum untuk berbagi berkat dan kasih bagi sesama.”

Rektor UAJY, Dr. Gregorius Sri Nurhartanto, SH., L.LM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, “Perayaan Natal menjadi momentum bagi kita dan untuk terus berbagi kasih untuk siapapun dan kapanpun.” 

Selain itu Nurhartanto juga mengajak seluruh civitas akademika UAJY untuk betul-betul bisa mengaplikasikan kesetiaan dan membesarkan UAJY sebagaimana yang ditunjukkan oleh salah satu pendiri UAJY, Drs. AJ. Liem Sioe Siet yang selalu setia mengikuti perkembangan dan mendukung UAJY. 

“Selamat Natal dan Tahun Baru 2018 dan selamat berkarya menjadi lebih baik lagi demi perkembangan Universitas Atma Jaya Yogyakarta,” ungkapnya mengakhiri sambutan.

Setelah misa, acara kemudian diisi dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Santo Thomas, Ngawen, Gunungkidul. Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah bersama seluruh keluarga besar UAJY.

 

 

back to top