Menu
Mendesa RI bersama Rektor UGM melepas 5.992 Peserta KKN PPM 2018 ke 34 Provinsi.

Mendesa RI bersama Rektor UGM melep…

 Sleman-KoPi| Rektor UG...

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata Pantai Selatan

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata…

Jogja-KoPi| Tim Search An...

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yaman berdampak ke Bencana Kemanusiaan yang Lebih Besar

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yama…

Yaman-KoPi| Persatuan Ban...

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cenderung Turun.

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cen…

Sleman-KoPi| Memasuki per...

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Cangkang Udang Menjadi Closet Sanitizer Berbahan 100% non Alkohol.

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Can…

Sleman-KoPi| Lima Mahasis...

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunung Merapi tidak di tutup Tapi kalau naik Gunung harap Waspada

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunu…

Sleman-KoPi| Gubernur Dae...

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Berfokus Pada 4 Potensi Kerawanan saat Lebaran.

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Ber…

Sleman-KoPi| Kepolisian D...

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Menghabiskan Malam di  Hotel Berbintang Ketimbang di Hotel Melati.

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Meng…

Bantul-KoPi| Badan Pusat ...

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelaran Pertemuan Dengan Kim Jong.

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelar…

Washington-KoPi| Presid...

Prev Next

Perayaan Natal Keluarga Besar UAJY

uajy

Sleman-KoPi| Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menggelar misa perayaan Natal bersama seluruh keluarga besar UAJY yang terdiri dari dosen, pegawai, perwakilan mahasiswa dan purna tugas di Auditorium Kampus 3 Gedung Bonaventura, Minggu (14/1). Dalam perayaan tersebut hadir juga salah satu pendiri UAJY,  Drs. AJ. Liem Sioe Siet, Rektor, Wakil Rektor, dan segenap Kepala Kantor. 

 

Misa tersebut merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Natal yang rutin diadakan setiap tahun. Panitia Natal dari Program Pascasarjana UAJY mengadakan berbagai kegiatan untuk menyambut Natal seperti kunjungan ke panti asuhan, lomba-lomba antar unit dan keluarga. 

Misa Natal dipimpin oleh Romo EPD, Martasudjita, Pr., Romo Robertus Tri Widodo, Pr., Romo Andreas Sulardi, Pr. Petugas koor dalam misa yaitu anak-anak dari Panti Asuhan Santo Thomas, Ngawen, Gunungkidul. Tema Natal kali ini adalah “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu” sesuai dengan tema yang disepakati oleh PWI dan KWI.

Dalam khotbahnya Romo EPD, Martasudjita, Pr mengungkapkan bahwa, “Peristiwa Natal adalah peristiwa Allah yang tinggal di tengah-tengah kita.”

Romo Marto juga mengungkapkan bagaimana komunitas UAJY dapat tinggal bersama tidak hanya dalam komunitas akademik tetapi juga dalam masyarakat.

Ketua Panitia Natal sekaligus Direktur Program Pascasarjana UAJY  M. Parnawa Putranta, MBA., Ph.D dalam sambutannya menjelaskan bahwa, "Perayaan natal semata-mata tidak hanya tanggal saja tetapi juga sebagai momentum untuk berbagi berkat dan kasih bagi sesama.”

Rektor UAJY, Dr. Gregorius Sri Nurhartanto, SH., L.LM dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, “Perayaan Natal menjadi momentum bagi kita dan untuk terus berbagi kasih untuk siapapun dan kapanpun.” 

Selain itu Nurhartanto juga mengajak seluruh civitas akademika UAJY untuk betul-betul bisa mengaplikasikan kesetiaan dan membesarkan UAJY sebagaimana yang ditunjukkan oleh salah satu pendiri UAJY, Drs. AJ. Liem Sioe Siet yang selalu setia mengikuti perkembangan dan mendukung UAJY. 

“Selamat Natal dan Tahun Baru 2018 dan selamat berkarya menjadi lebih baik lagi demi perkembangan Universitas Atma Jaya Yogyakarta,” ungkapnya mengakhiri sambutan.

Setelah misa, acara kemudian diisi dengan pemberian hadiah kepada pemenang lomba dan pemberian bantuan kepada Panti Asuhan Santo Thomas, Ngawen, Gunungkidul. Acara kemudian ditutup dengan ramah tamah bersama seluruh keluarga besar UAJY.

 

 

back to top