Menu
Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata Pantai Selatan

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata…

Jogja-KoPi| Tim Search An...

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yaman berdampak ke Bencana Kemanusiaan yang Lebih Besar

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yama…

Yaman-KoPi| Persatuan Ban...

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cenderung Turun.

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cen…

Sleman-KoPi| Memasuki per...

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Cangkang Udang Menjadi Closet Sanitizer Berbahan 100% non Alkohol.

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Can…

Sleman-KoPi| Lima Mahasis...

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunung Merapi tidak di tutup Tapi kalau naik Gunung harap Waspada

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunu…

Sleman-KoPi| Gubernur Dae...

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Berfokus Pada 4 Potensi Kerawanan saat Lebaran.

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Ber…

Sleman-KoPi| Kepolisian D...

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Menghabiskan Malam di  Hotel Berbintang Ketimbang di Hotel Melati.

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Meng…

Bantul-KoPi| Badan Pusat ...

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelaran Pertemuan Dengan Kim Jong.

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelar…

Washington-KoPi| Presid...

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredaran Tembakau Gorila di Yogyakarta.

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredara…

Sleman-kopi| Direktorat R...

Keamanan di Bandara Adi Sutjipto Ketat Dengan Terjunnya 29 Ekor Anjing Pelacak dan Body Scanner.

Keamanan di Bandara Adi Sutjipto Ke…

Sleman-KoPi| Komandan sat...

Prev Next

Tahun 2017 warga Amerika akan ditanam microchip

conspiracyanalyst.org conspiracyanalyst.org

KoPi| NBC News memprediksi tahun 2017, seluruh warga Amerika akan ditanam microhip. Microchip ini berfungsi untuk mengidentifikasi dan mengontrol orang. Menurut laporan itu, teknologi itu untuk menjawab " Siapa saya, ngomong Apa?" ("Am I Who Say I Am?").

Banyak orang mencemaskan RFID Microchip membuat pemerintah menjadi sangat berkuasa karena memungkinkan mereka mengontrol setiap individu. Di beberapa negara bagian, seperti Viginia, undang-undang tengah dalam proses penggodokan untuk menghentikan program ini.

Laporan itu juga menyebutkan RFID Microchip tengah dikembangkan dan diujikan pada beberapa orang. Melalui RFID Microchip itu pemerintah dapat mengontrol setiap pergerakan, keuangan dan makanan yang mereka makan. Bahkan melalui chip tersebut pemerintah juga dimungkinkan membunuh warganya yang tidak taat.

Menuju Satu Tuhan

Sebelumnya, dalam sebuah film jurnalistik (dukumenter), Don't Mind The Men Behind The Curtain (2007), Aaron Russo, seorang film maker dan mantan polisi, dalam pernyataannya dalam film itu, ia mendapatkan kejutan dari pernyataan Nichollas Rockekefeller, bahwa dunia ini tengah menuju kepada kekaisaran tunggal.

"Suatu malam, kisah Aaron, ia mengatakan pada saya, akan ada sebuah kejadian, Aaron." Setelah kejadian itu, kita (Amerika) akan datang ke Afghanistan, sehingga kita bisa menggali saluran pipa minyak melalui laut Kaspia. Kita akan pergi ke Irak dan mengambil minyak dan mendirikan pangkalan militer di Timur Tengah, lalu kita akan pergi ke Venezuela dan berupaya menyingkirkan Cahves. Dua rencana sudah mereka selesaikan, hanya menyingkirkan Chaves yang belum.

 

Lalu, kamu akan lihat nanti, orang-orang yang pergi ke gua-gua mencari orang-orang yang tidak akan pernah mereka temukan. Ia mentertawakan fakta bahwa kalian tengah menjalani perang melawan teror, padahal tidak ada musuh yang nyata. Nicholas berbicara tentang "Fakta bahwa kalian tidak akan bisa menang perang melawan terorisme karena itu semacam perang abadi, sehingga kamu akan selalu bisa bebas merampas kebebasan orang-orang."

Saat itu Aaron bertanya mengapa itu dilakukan, bukankah kamu sudah kaya punya segalanya. "Tidak baik menyakiti orang-orang." Nichollas menjawab, "Apa pedulimu? Jaga saja keluargamu."

Lalu apa tujuan akhir dari semua ini, tanya Aaron, dan Nicholas Rockefeller menjawab, tujuan akhir adalah nanti semua orang di seluruh dunia akan dipasang RFID Microchip. Menyimpan semua uang dan segala keperluan melalui chip itu.

"Sehingga bila ada orang yang ingin memprotes apa yang kita lakukan, atau menghalangi keinginan kita, kita tinggal mematikan chip itu,"kata Nichollas.

Tahun 2005 kongres Amerika dengan dalih mengatasi imigrasi dan perang melawan teror meloloskan undang-undang identifikasi yang diproyeksikan tahun 2008. Setiap orang diwajibkan membawa kartu tanda pengenal Federal. Kartu itu dilengkapi kode Bar yang berfungsi melacak informasi pribadi. Kartu dengan kode Bar itu kelak akan dilengkapi VeriChip RFID yang menggunakan radio frekuensi dan berfungsi melacak setiap gerak-gerik orang dari atas bumi.

Untruk diketahui, RFID Chip ini sudah ada dalam paspor yang baru Amerika dan Eropa saat ini. Puncaknya adalah seperti dalam laporan NBC bahwa tahun 2017, RFID Microchip akan ditanam dalam tubuh manusia. Selamat menikmati teknologi baru bersama Tuhan baru Anda. |Disarikan dari Laporan NBC dan Film Jurnalistik Don't Mind The Men Behind The Certain. Silahkan lihat Videonya.|

 

 

back to top