Menu
Pakde Karwo : Terima Kasih Atas Empati dan Duka Cita AS kepada Korban dan Dampak Terorisme di Jatim

Pakde Karwo : Terima Kasih Atas Emp…

Jatim-KoPi| Gubernur Jati...

Pemerintah Bangun Industri Digital untuk Kurangi Kesenjangan Ekonomi

Pemerintah Bangun Industri Digital …

Sleman-KoPi| Pemerintah s...

Pakde Karwo: Dual Track Pendidikan Strategi Jatim Songsong Bonus Demografi  2019

Pakde Karwo: Dual Track Pendidikan …

Jatim-KoPi| Berbagai lang...

BPPTKG: Merapi Belum Menunjukkan Adanya Gejala Erupsi Seperti di Tahun 2010 dan 2006.

BPPTKG: Merapi Belum Menunjukkan Ad…

Jogja-KoPi| Balai Pen...

UGM Mewisuda 1354 Lulusan Sarjana dan Diploma

UGM Mewisuda 1354 Lulusan Sarjana d…

Sleman-KoPi| Universitas ...

Peneliti Gula UGM Soroti Penyimpangan Distribusi Gula Rafinasi

Peneliti Gula UGM Soroti Penyimpang…

Sleman-KoPi| Pasar gula d...

Gerakan Filantropi Islam Sebagai Deradikalisasi

Gerakan Filantropi Islam Sebagai De…

Sleman-KoPi| Dewasa ini, ...

Pakde Karwo: Kunci Perjuangan adalah Persatuan dan Kesatuan

Pakde Karwo: Kunci Perjuangan adala…

Jatim-KoPi| Salah satu ku...

Jaminan Kemerdekaan Kekuasaan Kehakiman Masih Berpusat Pada Institusi Bukan Hakim Secara Personal

Jaminan Kemerdekaan Kekuasaan Kehak…

Sleman-KoPi|Kemerdekaan k...

Prev Next

Sebuah drama abadi "Bibir Merah"

Sebuah drama abadi "Bibir Merah"

Pada bulan Mei 1969, Claes Oldenburg dan sekelompok mahasiswa, dosen dan alumni memasang sebuah tabung yang berbentuk lipstik merah yang menjulang di atas sebuah tangki di halaman Yale University.

''Lipstik (Ascending) dari Caterpillar Tracks'' merupakan bentuk protes terhadap perang Vietnam dan lelucon atas budaya konsumen Amerika-serta bentuk peringatan pada para wanita Yale University semester awal-yang akan datang.

Kebanyakan wanita tidak memakai make-up tebal pada tahun 1969, tapi Oldenburg tidak bertujuan untuk realisme sosial. Lipstik merah adalah simbol dari simbol. Ini mengenai apa yang akan Anda gunakan saat ingin membuat suatu pernyataan.

Foundation, Moisturizer dan Eyeshadow seperti tidak tampak, namun lipstik merah sangat konfrontatif. Ini realitas-langkah kekuatan dan kekuatan warna pilihan femmes fatales dan vampir. Dapat dingin dan meriah atau ikonik dan glamor. Lipstik merah adalah Viola Davis yang mengumpulkan Emmy-nya. Uma Thurman dalam ''Pulp Fiction'' dan seekor duyung Gene Tierney di danau pada akhir ''Leave Her to Heaven." "Ini Debbie Harry. Ini Ursula Sea Witch".

Lipstik merah tidak memerlukan keahlian khusus, sihir make up atau tutorial YouTube Ini lebih pada sebuah konsep dari teknik. Ada banyak nuansa untuk musim semi; model di Céline yang menggunakan warna hangat, warna elektrik dengan bayangan jingga, sementara Oscar de la Renta menggunakan warna yang kaya, warna mawar. Apa yang membuat tampilan Jason Wu yang moderen menjadi sederhana (hanya memerlukan concealer, tidak menggunakan lip liner) dengan tekstur: matte dan beludru sebagai kelopak, dengan pertama memakai lipstik, kemudian membubuhkan bubuk pigmen di atas.

Di Céline, para model mengenakan eyeliner halus sebagai pelengkap, bibir merah mereka: lembut, dan agak sensual. Memakai lipstik merah di wajah telanjang seperti memproyeksikan kedua bibir dengan nyata di depan Anda; mereka agak menonjol dan tidak sempurna, seolah-olah mereka tidak bisa membiarkan ada yang keluar dari garis.

Cara mudah untuk membuat bentuk yang rapi, gunakan sebuah stik kecil dan gloss cair yang mengering tanpa bersinar. Jika terlihat terlalu lembab, haluskan dengan jari. Dan ingatlah, semua orang akan memperhatikan mulut Anda. Sebaiknya Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan. |NewYorkTimes|Ganisa Kurniasih|

back to top