Menu
Pakde Karwo : Terima Kasih Atas Empati dan Duka Cita AS kepada Korban dan Dampak Terorisme di Jatim

Pakde Karwo : Terima Kasih Atas Emp…

Jatim-KoPi| Gubernur Jati...

Pemerintah Bangun Industri Digital untuk Kurangi Kesenjangan Ekonomi

Pemerintah Bangun Industri Digital …

Sleman-KoPi| Pemerintah s...

Pakde Karwo: Dual Track Pendidikan Strategi Jatim Songsong Bonus Demografi  2019

Pakde Karwo: Dual Track Pendidikan …

Jatim-KoPi| Berbagai lang...

BPPTKG: Merapi Belum Menunjukkan Adanya Gejala Erupsi Seperti di Tahun 2010 dan 2006.

BPPTKG: Merapi Belum Menunjukkan Ad…

Jogja-KoPi| Balai Pen...

UGM Mewisuda 1354 Lulusan Sarjana dan Diploma

UGM Mewisuda 1354 Lulusan Sarjana d…

Sleman-KoPi| Universitas ...

Peneliti Gula UGM Soroti Penyimpangan Distribusi Gula Rafinasi

Peneliti Gula UGM Soroti Penyimpang…

Sleman-KoPi| Pasar gula d...

Gerakan Filantropi Islam Sebagai Deradikalisasi

Gerakan Filantropi Islam Sebagai De…

Sleman-KoPi| Dewasa ini, ...

Pakde Karwo: Kunci Perjuangan adalah Persatuan dan Kesatuan

Pakde Karwo: Kunci Perjuangan adala…

Jatim-KoPi| Salah satu ku...

Jaminan Kemerdekaan Kekuasaan Kehakiman Masih Berpusat Pada Institusi Bukan Hakim Secara Personal

Jaminan Kemerdekaan Kekuasaan Kehak…

Sleman-KoPi|Kemerdekaan k...

Prev Next

UMKM Foords Plaza Geldboom

efendi

Surabaya -KoPi| Artis peran dan bintang iklan, Kabul Luck, mendadak membuat suasana di Foods Plaza Geldboom pada Rabu malam (8/12) ramai. Ini karena, pria asal Jawa Timur itu membawa materi yang cukup menggoyang perut alias lucu.

Mas Kabul sapaan akrabnya dan cak Efendi, membawakan materi diacara NGOPI (Ngobrol Pintar) di Geldboom, Meskipun hujan lebat dikawasan Jl. Kalijudan Merr 89 Surabaya , namun pengunjung di cafe yang baru di launching itu tetap semangat mengamati materi yang dibawakan Kabul.

"Ya, saya bangga karena warga surabaya ternyata humoris, saya berupaya maksimal dalam membawakan materi pada acara ini" Kata Kabul, kepada media.


Sementara itu, Moch. Efendi, SH yang menjadi moderator dalam acara itu mengaku cukup sulit membawakan materi, lantaran kabul mengeksplore materi yang diluar konteks tetapi bagus sekali pembawaan beliau.


Acara seperti ini, menurut Efendi perlu di adakan terus agar menjaga tali silaturahim antara warga masyarakat di Surabaya, selain itu juga untuk mengisi pengetahuan warga. Ucapnya.


Terkait termpat acara, Kabul berpendapat tempat acaranya di Geldboom sangat bagus dengan arsitektur kekinian.


Sekedar diketahui, Food Plaza Geldboom tersedia berbagai macam menu makanan Jawa Timur, Korea, Kopi, Roti, barber shop dan bahkan Salon untuk merapikan Rambut.
Sedangkan Foods Plaza Geldboom akan di grand opening pada 17 Januari 2018 mendatang. Rencanannya opening tersebut mengundang beberapa pejabat yang berkaitan dengan pelaku UMKM serta Bekraf Pusat, sebelumnya Sof Opening telah dibuka oleh Fatma Saifullah Yusuf istri dari Wagub Jawa Timur pada 17 November 2017.

" kami pada saat Grand opening 17 Januari 2018, dan akan mengundang Bekraf Pusat untuk me Laounching Foods Plaza Geldboom yang hanya satu - satunya di Indonesia dan ada di kota Surabaya dengan mengakomodir para pelaku UMKM di bidang Kuliner, sedangkan bangunan berasal dari 40 Container Bekas dan dibangun diatas tanah 4000 M dan tempat Strategis Jl. Kalijudan Merr 89 Surabaya " Tambah Efendi Humas Foods Plaza Geldboom.

Arsitek yang juga pemilik tempat ini, Ferrando Wahyudi Lulusan Iowa State University USA, mengatakan, konsep ‘Make your own Geldboom Eatery Plaza’ tertanam di Foods Plaza Geldboom ini. Artinya, dia ingin semua pelanggan dapat menikmati fasilitas yang disediakan dan berkesan serta dapat dijadikan tempat yang nyaman dan inspiratif dan dapat dijadikan salah satu ikon baru di Kota Surabaya. .

back to top