Menu
Konsekuensi Pembangunan Infrastruktur

Konsekuensi Pembangunan Infrastrukt…

Oleh: Novri Susan (Sosiol...

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku Pembancokan

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku …

Jogja-KoPi| Sat Reskrim P...

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu Evakuasi Korban Bencana di Sulteng

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu …

Sulawesi Tengah-KoPi|&nbs...

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar Tiban karya Anne Avantie

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar …

Surabaya-KoPi| Ketua Umum...

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi dalam Tantangan Kemajuan Ekonomi Digital

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi…

Jogja-KoPi| Fakultas Ekon...

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mulai Makan Korban

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mula…

Jogja-KoPi| Lembaga Konsu...

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Thailand

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Tha…

Bantul-KoPi| Universitas ...

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo Serukan Damai dan Berbudaya di Ranah Maya

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo S…

Jogja-KoPi|  – Selas...

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Politik Bahas Perkembangan Politik Nasional

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Po…

Jogja-KoPi| Fakultas Ilmu...

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan Solusi​ Online​ untuk UKM

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan …

Jogja-KoPi| Setelah sukse...

Prev Next

Kunjungi pameran seni di bawah laut

Kunjungi pameran seni di bawah laut

KoPi| Lady Luck, pameran seni bawah laut yang terletak di lepas pantai Pompano Beach, bukan museum seni biasa. Ini berada 120 kaki di bawah permukaan air-- dan Anda perlu untuk mengenakan peralatan selam untuk kesana.

Tanker lingkungan kota New York 324 kaki yang dibangun pada tahun 1967 ini tenggelam di Pompano Beach pada 23 Juli (museum dibuka hari yang sama) dan termasuk tambahan terbaru di Shipwreck Taman Pompano, Luasnya tiga mil persegi seperti kapal karam yang menarik penyelam dari seluruh Dunia.

Tapi tidak seperti kebanyakan museum terbesar di dunia, tanker ini gratis bagi para penyelam, asalkan mereka memiliki perahu mereka sendiri. Jarak tempuh cukup 10 menit naik perahu dari Hillsboro Inlet, karena itulah dikenal sebagai tempat menyelam utama yang paling mudah diakses di negara ini.

Penyelam turun ke cerobong asap kapal, yaitu sekitar 50 kaki di bawah permukaan untuk menjelajahi dek kapal dan koleksi permanen dari karya seni patung dari beton, baja dan bagian kapal daur ulang. Kapal ini seluas lapangan sepak bola, sehingga ada banyak yang bisa dilihat.

Ada sebuah kasino faux lengkap dengan meja poker dan tiga "kartu hiu," putri duyung pelayan koktail melayani pelanggan, gurita bekerja di meja dadu, dadu raksasa dan bintang laut. Di luar itu, ada empat mesin slot dibuat sebagian besar dari bagian kapal daur ulang. Dengan kata lain, ada banyak tempat yang sempurna untuk mengambil foto narsis di bawah laut.

Penyelam juga bisa berenang melalui 16 staterooms, dek, dapur, ruang mesin kapten dan tanker. Museum ini berencana untuk menawarkan berbagai macam pameran seni di bawah air.

Tapi objek wisata keren ini memiliki tujuan mulia. Tujuan akhirnya adalah untuk menjadikan kapal sebagai terumbu karang buatan, habitat baru bagi kehidupan laut di Florida. Seiring waktu, potongan-potongan karya seni-- cekung dan kapal itu sendiri-- akan berkembang dan berubah.

Lady Luck telah menarik jenis-jenis ikan sekop besar besar Atlantic dan jenis ikan pelagis seperti pelari. Setelah itu, para pengurus museum mengatakan karang lunak dan keras dari semua warna akan mulai tumbuh dan ganggang akan terbentuk pada lambung kapal.

Bangkai kapal terdekat di Taman Shipwreck menjadi tempat bermain untuk segala sesuatu dari invertebrata kecil seperti panah kepiting sampai ke hiu pelagis besar. Dan karena struktur yang tinggi dari kapal, mereka juga menarik jenis Amberjacks, barracuda dan juga predator pelagis mengikuti umpan besar yang ada di sana.
Menenggelamkan kapal bukanlah seperti permainan anak-anak.

"Kami bekerja 12 jam hari terus selama dua bulan untuk membuat seni," kata Dennis MacDonald, artis yang merancang karya seni bawah air. "Saya ingin seluruh proyek untuk membangkitkan rasa menyenangkan, dan dalam hal ini, saya menganggap proyek ini sukses."

MacDonald berharap ciptaannya akan membawa lebih banyak wisatawan ke daerah. Ini tentu memiliki potensi. Ini diprediksi untuk menarik 35.000 penyelam setiap tahun, menurut The Shipwreck Park, Inc.

Jika Anda menyukai seni di bawah laut, ada beberapa galeri di seluruh dunia yang harus dilihat. Underwater Museum di Cancun dengan fitur puluhan patung cekung. Pada bulan Oktober, artis Doug Aitken akan debut dengan epoymous nya.

"Doug Aitken: Underwater Pavilions" dengan MOCA, instalasi bawah laut dengan tiga patung yang akan mengapung di lepas pantai Santa Catalina Island. Setiap figurnya bersudut geometris yang bersifat interaktif dengn penyelam-- bisa masuk ke dalam.

Setelah Anda sudah mengunjungi Taman Shipwreck, ada banyak bangkai kapal air hangat lain yang perlu anda lihat, termasuk Kittiwake dan theTibbetts (diveable kapal perang Rusia terbesar dunia) di Grand Cayman, yang Spiegel Grove di Key Largo dan Bianca C. Api, sebuah kapal mewah 600-kaki di Grenada.

Dimana untuk tinggal:

Bahama Beach Club, yang memiliki satu kamar tidur apartemen menawan, untuk akses ke sana cukup berjalan kaki singkat dari dermaga. Pelican Place memiliki studio, satu dan dua kamar tidur apartemen yang sempurna untuk keluarga. Coral Tides Resort adalah pilihan lain yang nyaman.

Apa yang harus diketahui:

Pameran seni Lady Luck terletak di dek kapal, di bawah 120 kaki dari air, sehingga Anda perlu menjadi penyelam bersertifikat untuk melihatnya. South Florida Diving Headquarters menawarkan 4 jam, dua tank menyelam untuk Lady Luck dan Rodeo 25, kecelakaan kapal barang Belanda yang menawarkan banyak besar foto siluet berkat ruang kemudi yang menjulang. Harga: $ 60, $ 10 sewa tangki atau $ 45 sewa penuh gigi.

Apa yang harus dilakukan di atas permukaan:

Mengambil kelas SUP dengan Sunrise Paddleboards. Pilih dari manatee, wisata malam hari, sesi yoga SUP dan latihan kebugaran. Untuk sesuatu yang sedikit lebih ekstrim, pertimbangkan flyboarding dengan Flyboard Ft. Lauderdale. Itu bagian hoverboard, bagian jetpack berkat jet air bertenaga tinggi yang mengirimkan 30 kaki ke udara.|Foxnews| Sarah Sekula|Ulil Albab AF

 

back to top