Menu
Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata Pantai Selatan

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata…

Jogja-KoPi| Tim Search An...

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yaman berdampak ke Bencana Kemanusiaan yang Lebih Besar

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yama…

Yaman-KoPi| Persatuan Ban...

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cenderung Turun.

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cen…

Sleman-KoPi| Memasuki per...

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Cangkang Udang Menjadi Closet Sanitizer Berbahan 100% non Alkohol.

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Can…

Sleman-KoPi| Lima Mahasis...

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunung Merapi tidak di tutup Tapi kalau naik Gunung harap Waspada

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunu…

Sleman-KoPi| Gubernur Dae...

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Berfokus Pada 4 Potensi Kerawanan saat Lebaran.

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Ber…

Sleman-KoPi| Kepolisian D...

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Menghabiskan Malam di  Hotel Berbintang Ketimbang di Hotel Melati.

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Meng…

Bantul-KoPi| Badan Pusat ...

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelaran Pertemuan Dengan Kim Jong.

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelar…

Washington-KoPi| Presid...

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredaran Tembakau Gorila di Yogyakarta.

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredara…

Sleman-kopi| Direktorat R...

Keamanan di Bandara Adi Sutjipto Ketat Dengan Terjunnya 29 Ekor Anjing Pelacak dan Body Scanner.

Keamanan di Bandara Adi Sutjipto Ke…

Sleman-KoPi| Komandan sat...

Prev Next

"Inilah mengapa saya menjatuhkan pilihan di sini"

"Inilah mengapa saya menjatuhkan pilihan di sini"

KoPi | Klinik perawatan kulit dan kecantikan kini merupakan salah satu penunjang kebutuhan yang makin penting dalam masyarakat perkotaan. Setiap orang baik perempuan maupun laki-laki merawat kulit untuk mendapatkan kulit yang bersih, sehat dan menarik. Apalagi di lingkungan tropis, bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkan kulit yang bisa tampil maksimal setiap saat tanpa melakukan perawatan.

Dokter Nisfu Laily menjawab dan memenuhi kebutuhan para pecinta kecantikan tersebut. Pakar antiaging yang telah berpengalaman lebih dari sepuluh tahun di dunia estetika tersebut melaunching cabang baru klinik kecantikan Light Skin Clinic pada 17 Januari 2015 lalu. Acara tersebut diadakan di Apartemen Gunawangsa Surabaya, tempat Light Skin Clinic tersebut didirikan.

Launching klinik kecantikan Light Skin Clinic dihadiri oleh sekitar 70 undangan baik member LSC dan non-member LSC. Tampak Bambang D.H., mantan walikota Surabaya, ikut hadir.

Ternyata mantan walikota tersebut adalah member LSC. Pria berusia 53 tahun ini mengaku telah menjadi member  setia  LSC selama hampir 8 tahun. Ia rajin melakukan perawatan secara rutin di LSC. Klinik yang dikelola oleh dokter pakar estetika tentu mampu menjamin keamanan bagi kesehatan kulit.

“Prosedur medis yang ketat dalam keilmuan perawatan kulit modern dan kombinasi perawatan alami dari LSC memberi efek luar biasa bagi saya”. Demikian alasan kakek dengan satu cucu yang terlihat segar ini melakukan perawatan di LSC.

Dokter Laily, sapaan akrab pemilik LSC, berkesempatan mengadakan dialog interaktif dengan para sahabat LSC yang hadira. Denys, wanita berusia 32 tahun yang merupakan non-member LSC berkonsultasi tentang permasalahan kulitnya antara lain kantung mata dan flek. Dari dialog tersebut, Denys kemudian memutuskan untuk melakukan perawatan di LSC. Denys menilai obat-obat yang ditawarkan di LSC memiliki bahan yang aman dan memberi hasil yang natural bagi kulit.

Tidak berbeda jauh dengan Denys, Nia juga memutuskan untuk melakukan perawatan di LSC untuk menghilangkan jerawat dan scar di wajah perempuan berusia 30 tahun tersebut. Selain produk kecantikan LSC dinilai aman, menurut Nia sikap dokter Laily yang ramah dalam menghadapi pasien serta pengalamannya yang tidak diragukan dalam bidang estetika membuat Nia menjatuhkan pilihannya pada LSC.

"Inilah mengapa saya menjatuhkan pilihan di sini (LSC, red)". Jelas Nia. 

Acara semakin ramai ketika ada door prize dalam bentuk voucher perawatan dari LSC Clinic. Selain diadakan dialog interaktif, acara tersebut juga diramaikan oleh penampilan dari band Socios Project dan Thalita Arsyta, salah satu finalis Rising Star Indonesia. | Kisna Anggraini

back to top