Menu
Pakde Karwo: Antara Operator dan Regulator Transportasi Tidak Bisa Dipisahkan

Pakde Karwo: Antara Operator dan Re…

Surabaya-KoPi| Gubernur J...

Nertalitas TNI dalam Pemilu Capres dan Cawapres

Nertalitas TNI dalam Pemilu Capres …

Lembah Tidar-KoPi| Senin ...

Reuni Adem Akabri '86, Ibu ibu melaksanakan Out Bound

Reuni Adem Akabri '86, Ibu ibu mela…

Lembah Tidar-KoPi| Minggu...

Teknik Mesin SV UGM Dukung Program Kampus Sehat dan Bebas Asap Rokok

Teknik Mesin SV UGM Dukung Program …

Jogja-KoPi| Departemen Te...

Teknologi RFID Bantu Lacak Legalitas Kayu

Teknologi RFID Bantu Lacak Legalita…

Bantul-KoPi| Tim Pengabdi...

Pakar UGM Ajak Masyarakat Memanen Air Hujan

Pakar UGM Ajak Masyarakat Memanen A…

Jogja-KoPi| Pakar Hidrolo...

BKP: Indonesia Fokus Pada Peningkatan Kompetitifitas Produk Agrikultur

BKP: Indonesia Fokus Pada Peningkat…

Bantul-KoPI|Pada tahun 20...

UNIVERSITAS MENYAMBUT R.I KEEMPAT

UNIVERSITAS MENYAMBUT R.I KEEMPAT

Oleh Moh. Mudzakkir(Dosen...

Pakde Karwo : 2/3 Perguruan Tinggi Swasta Sumbangkan Kaum Intelektual di Jatim

Pakde Karwo : 2/3 Perguruan Tinggi …

Surabaya-KoPi| Sebanyak 2...

Pengungsi Korban Gempa di Gumantar Banyak Terserang Ispa

Pengungsi Korban Gempa di Gumantar …

Lombok-KoPi| Sebanyak 30 ...

Prev Next

Hera menang mudah

Hera menang mudah

Banjarmasin-KoPi| Hingga memasuki hari ketiga, Rabu (24/2), perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kalimantan Selatan Open 2016 yang berlangsung di GOR Hasannudin, Banjarmasin para unggulan di nomor tunggal dewasa putri belum terkalahkan.

Salah satunya pebulutangkis tunggal putri, Hera Desi Ana Rachmawati (Mutiara Cardinal Bandung). Pada babak kedua siang tadi, unggulan pertama di turnamen Djarum Sirnas pembuka tahun 2016 ini menang mudah atas lawannya, Jessica Pertiwi (Mentari RBT Tangerang). Dalam waktu 13 menit saja, Hera mampu memastikan kemenangannya dengan skor telak 21-1 dan 21-2. Kemenangannya di pertandingan tadi, sekaligus membawa dirinya ke perempat final besok, Kamis (25/2).

“Alahamdulillah bisa menyelsaikan pertandingan tadi dengan kemenangan mudah. Mungkin karena lawannya sama-sama kaya saya kelelahan setelah tadi pagi main ganda campuran,” ungkap Hera.

Hera sendiri di Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open 2016 ini, selain turun di nomor tunggal putri, juga mencoba peruntungan lain dengan turun di nomor ganda campuran bersama pasangannya Muhammad Ridho Akbar (Halim). Tak hanya terus melangkah ke perempat final di nomor andalannya tunggal putri, gadis kelahiran Purworejo, 2 Desember 1990 ini pun mampu merebut tiket perempat final ganda campuran bersama Rido.

Di babak kedua ganda campuran pagi tadi, Hera dan Rido tampil gemilang setelah berhasil menjegal pasangan Yohanes Rendy Sugiarto/Dian Fitriani (Pertamina Fastron) usai melakoni laga tiga game 21-14 19-21 dan 21-14.

“Sebenarnya tadi saya merasa lelah bermain tunggal karena pas ganda campuran mainnya alot banget, bener-bener kerja keras sampai bisa menang. Sebenarnya sih saya masih mengandalkan nomor tunggal, tetapi kalau sudah berjuang mati-matian gini, saya akan fokus di dua nomor itu untuk menghadapi pertandingan berikutnya, mudah-mudahan sih bisa memberikan hasil yang memuaskan dua-duanya meskipun hanya tunggal yang berpeluang,”jelas Hera.

Pada laga perempat final besok, di nomor tunggal putri Hera akan menghadapi lawannya Nalinica Rahardja (Exist Jakarta). Sedangkan di ganda campuran, Hera dan Rido akan berjumpa pasangan unggulan dua, Fran Kurniawan/Komala Dewi (Djarum Kudus).

“Besok main lepas saja tanpa beban, yang pasti harus bisa menjaga kondisi stamina agar tetap fit bertanding di dua nomor besok,” pungkas Hera.

Sementara itu, unggulan kedua tunggal putri Febby Angguni (Tjakrindo Master) juga melangkah ke perempat final, setelah menyudahi perlawanan Elisabeth Purwaningtyas (PB. SGS PLN Bandung) selama tiga game pertandingan 21-14 untuk keunggulan Febby. Besok, Febby akan berjumpa

Babak perempat final Djarum Sirnas Li Ning Kalimantan Selatan Open 2015 akan dimulai besok siang, Kamis (25/2) pukul 14.00 WITA di GOR Hasannudin, Banjarmasin.

back to top