Menu
Mendesa RI bersama Rektor UGM melepas 5.992 Peserta KKN PPM 2018 ke 34 Provinsi.

Mendesa RI bersama Rektor UGM melep…

 Sleman-KoPi| Rektor UG...

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata Pantai Selatan

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata…

Jogja-KoPi| Tim Search An...

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yaman berdampak ke Bencana Kemanusiaan yang Lebih Besar

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yama…

Yaman-KoPi| Persatuan Ban...

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cenderung Turun.

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cen…

Sleman-KoPi| Memasuki per...

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Cangkang Udang Menjadi Closet Sanitizer Berbahan 100% non Alkohol.

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Can…

Sleman-KoPi| Lima Mahasis...

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunung Merapi tidak di tutup Tapi kalau naik Gunung harap Waspada

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunu…

Sleman-KoPi| Gubernur Dae...

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Berfokus Pada 4 Potensi Kerawanan saat Lebaran.

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Ber…

Sleman-KoPi| Kepolisian D...

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Menghabiskan Malam di  Hotel Berbintang Ketimbang di Hotel Melati.

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Meng…

Bantul-KoPi| Badan Pusat ...

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelaran Pertemuan Dengan Kim Jong.

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelar…

Washington-KoPi| Presid...

Prev Next

Hera menang mudah

Hera menang mudah

Banjarmasin-KoPi| Hingga memasuki hari ketiga, Rabu (24/2), perhelatan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Kalimantan Selatan Open 2016 yang berlangsung di GOR Hasannudin, Banjarmasin para unggulan di nomor tunggal dewasa putri belum terkalahkan.

Salah satunya pebulutangkis tunggal putri, Hera Desi Ana Rachmawati (Mutiara Cardinal Bandung). Pada babak kedua siang tadi, unggulan pertama di turnamen Djarum Sirnas pembuka tahun 2016 ini menang mudah atas lawannya, Jessica Pertiwi (Mentari RBT Tangerang). Dalam waktu 13 menit saja, Hera mampu memastikan kemenangannya dengan skor telak 21-1 dan 21-2. Kemenangannya di pertandingan tadi, sekaligus membawa dirinya ke perempat final besok, Kamis (25/2).

“Alahamdulillah bisa menyelsaikan pertandingan tadi dengan kemenangan mudah. Mungkin karena lawannya sama-sama kaya saya kelelahan setelah tadi pagi main ganda campuran,” ungkap Hera.

Hera sendiri di Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open 2016 ini, selain turun di nomor tunggal putri, juga mencoba peruntungan lain dengan turun di nomor ganda campuran bersama pasangannya Muhammad Ridho Akbar (Halim). Tak hanya terus melangkah ke perempat final di nomor andalannya tunggal putri, gadis kelahiran Purworejo, 2 Desember 1990 ini pun mampu merebut tiket perempat final ganda campuran bersama Rido.

Di babak kedua ganda campuran pagi tadi, Hera dan Rido tampil gemilang setelah berhasil menjegal pasangan Yohanes Rendy Sugiarto/Dian Fitriani (Pertamina Fastron) usai melakoni laga tiga game 21-14 19-21 dan 21-14.

“Sebenarnya tadi saya merasa lelah bermain tunggal karena pas ganda campuran mainnya alot banget, bener-bener kerja keras sampai bisa menang. Sebenarnya sih saya masih mengandalkan nomor tunggal, tetapi kalau sudah berjuang mati-matian gini, saya akan fokus di dua nomor itu untuk menghadapi pertandingan berikutnya, mudah-mudahan sih bisa memberikan hasil yang memuaskan dua-duanya meskipun hanya tunggal yang berpeluang,”jelas Hera.

Pada laga perempat final besok, di nomor tunggal putri Hera akan menghadapi lawannya Nalinica Rahardja (Exist Jakarta). Sedangkan di ganda campuran, Hera dan Rido akan berjumpa pasangan unggulan dua, Fran Kurniawan/Komala Dewi (Djarum Kudus).

“Besok main lepas saja tanpa beban, yang pasti harus bisa menjaga kondisi stamina agar tetap fit bertanding di dua nomor besok,” pungkas Hera.

Sementara itu, unggulan kedua tunggal putri Febby Angguni (Tjakrindo Master) juga melangkah ke perempat final, setelah menyudahi perlawanan Elisabeth Purwaningtyas (PB. SGS PLN Bandung) selama tiga game pertandingan 21-14 untuk keunggulan Febby. Besok, Febby akan berjumpa

Babak perempat final Djarum Sirnas Li Ning Kalimantan Selatan Open 2015 akan dimulai besok siang, Kamis (25/2) pukul 14.00 WITA di GOR Hasannudin, Banjarmasin.

back to top