Menu
Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata Pantai Selatan

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata…

Jogja-KoPi| Tim Search An...

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yaman berdampak ke Bencana Kemanusiaan yang Lebih Besar

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yama…

Yaman-KoPi| Persatuan Ban...

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cenderung Turun.

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cen…

Sleman-KoPi| Memasuki per...

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Cangkang Udang Menjadi Closet Sanitizer Berbahan 100% non Alkohol.

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Can…

Sleman-KoPi| Lima Mahasis...

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunung Merapi tidak di tutup Tapi kalau naik Gunung harap Waspada

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunu…

Sleman-KoPi| Gubernur Dae...

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Berfokus Pada 4 Potensi Kerawanan saat Lebaran.

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Ber…

Sleman-KoPi| Kepolisian D...

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Menghabiskan Malam di  Hotel Berbintang Ketimbang di Hotel Melati.

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Meng…

Bantul-KoPi| Badan Pusat ...

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelaran Pertemuan Dengan Kim Jong.

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelar…

Washington-KoPi| Presid...

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredaran Tembakau Gorila di Yogyakarta.

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredara…

Sleman-kopi| Direktorat R...

Keamanan di Bandara Adi Sutjipto Ketat Dengan Terjunnya 29 Ekor Anjing Pelacak dan Body Scanner.

Keamanan di Bandara Adi Sutjipto Ke…

Sleman-KoPi| Komandan sat...

Prev Next

Gudang Peluru Lolos Dari Lubang Jarum

Salah satu bintang kemenangan Arsenal, Tomas Rosicky Salah satu bintang kemenangan Arsenal, Tomas Rosicky Foto : twitter Arsenal

Brighton – KoPi | Brighton and Hove Albion gagal mengulangi prestasi Bradford dan Middlesbrough kemarin. Tim dari liga Championship ini gagal memulangkan anggota Premier League dari kompetisi FA Cup.

Dalam lanjutan babak keempat piala FA, Arsenal yang bertamu ke Amex Stadium, kandang Brighton and Hove Albion mampu melewati mimpi buruk kandas di piala FA oleh tim yang kastanya lebih rendah. Hal ini mengacu pada laga yang dihelat sebelumnya di mana Chelsea dikalahkan oleh Bradford 4-2 dan Manchester City dilumat Middlesbrough 2-0 tanpa balas.

Namun upaya Arsenal melaju ke ronde kelima mendapatkan perlawanan sengit dari anak asuhan Chris Naughton. Walau unggul di babak pertama melalui sepakan Theo Walcott di menit kedua dan Ozil di menit ke-24, namun di babak kedua, The Seagull, julukan Brighton menunjukkan semangat pantang menyerahnya.

Melalui O’grady, gol yang membuka asa untuk mengejar defisit gol di menit ke-50 lahir, hal ini menjadi pertandingan semakin menaikkan tempo permainan. Namun tak lama kemudian, rosicky yang bertindak sebagai kapten tim mencetak gol di menit ke-59 berkat umpan Olivier Giroud.

Brighton kembali berhasil memperpanjang nafas setelah Sam baldock mencetak gol di menit ke-76. Akan tetapi, setelah gol tersebut tidak ada lagi gol tercipta sehingga memastikan juara bertahan, Arsenal berhak melaju ke putaran berikutnya.

“Kami memiliki pengalaman yang cukup baik dari musim lalu dan kami tahu siapapun akan memberikan kesulitan. Kami ingin mempertahankan gelar ini.”

“Hasil hari ini benar-benar menjadi peringatan bagi kami. Tim bermain sepakbola yang baik dan jika kalian tidak siap maka anda akan kalah”

“Kami akan menjadi salah satu favorit sekarang dengan melihat anggota Liga Premier yang tersisa tapi saya tidak bisa memprediksi apakah kami akan menang.”

Salah satu pemain yang menjad bintang mala mini, Tomas Rosicky tidak luput dari pujian pria yang sudah menukangi Arsenal sejak 1996 ini.

“Dia sungguh luar biasa. Dia pemain yang kita semua mencintainya. Jika kalian cinta sepakbola, maka kamu cinta Rosicky.”

Tim Liga Premier lain yang sudah memastikan tiket ke ronde kelima adalah: Aston Villa, Leicester, Crystal Palace, West Bromwich, west Ham, sedangkan Manchester United, Liverpool, Stoke dan Sunderland harus memainkan laga ulangan karena pada laga sebelumnya bermain imbang. |   Nora T. Ayudha

 

back to top