Menu
Bupati dan Walikota Harus Mengacu dengan Visi Misi Presiden

Bupati dan Walikota Harus Mengacu d…

Surabaya-KoPi| Bupati dan...

FISIPOL UGM Gelar Inkubasi Bisnis Soprema 2018 untuk Sociopreneur Muda dari 16 Provinsi Indonesia

FISIPOL UGM Gelar Inkubasi Bisnis S…

Jogja-KoPi| Rangkaian gel...

Kreatifitas Itu Bukan Bawaan, Tapi Bisa Dilatih

Kreatifitas Itu Bukan Bawaan, Tapi …

Jogja-KoPi| Pakar Manajem...

Raih Doktor Usai Meneliti Transformasi Budaya Organisasi Perguruan Tinggi

Raih Doktor Usai Meneliti Transform…

Jogja-KoPi| Transformasi ...

Jadi Pembicara Seminar di UAJY, GKR Hemas Tekankan Penggunaan Teknologi dengan Bijak

Jadi Pembicara Seminar di UAJY, GKR…

Jogj-KoPi| Universitas At...

Pemprov Jatim Siapkan Formasi Jabatan Bagi 2.065 CPNS 2018

Pemprov Jatim Siapkan Formasi Jabat…

Surabaya-KoPi| Pemerintah...

UGM dan Twente University Teliti Kandungan Panas Bumi di Bajawa NTT

UGM dan Twente University Teliti Ka…

Flores-KoPi| Peneliti UGM...

Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Pajero Indonesia ONE di Surabaya

Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V P…

Surabaya-KoPi| Dalam rang...

Jadi Pembicara di UAJY, Novel Baswedan Tekankan Nilai Integritas

Jadi Pembicara di UAJY, Novel Baswe…

Jogja-KoPi| Fakultas Huku...

Prev Next

Boys In Light, laki-laki ini waktumu untuk bersinar

Boys In Light, laki-laki ini waktumu untuk bersinar

Surabaya - KoPi| Dihadiri oleh 100 pengunjung yang kebanyakan laki-laki membuat pool apartemen gunawangsa pagi (11/10) menjadi bersinar. Acara yang dipersembahkan oleh Light Skin Clinic ini mendapat tanggapan sangat positif dari para tamu undangan.

“Jadi acara ini sebenarnya merupakan edukasi kepada masyarakat. Bahwa, kebutuhan laki-laki terhadap perawatan wajah setaraf dengan kebutuhan wanita. Sehingga kita mengedukasikan bahwa penting saat ini untuk merawat wajah kita” ujar Dr. Nisfu Laily selaku owner Light Skin Clinic.

Acara yang digelar secara outdoor itu menampilkan cat walk dari para model laki-laki yang telah melakukan treatment secara rutin di Light Skin Clinic. Tidak hanya itu, adanya demo treatment juga menambah keceriaan para tau undangan.

“Acaranya bagus banget. Saya belum pernah hadir diacara yang seperti ini. Membuat keyakinan saya semakin kuat untuk melakukan perawatan. Sebelumnya saya selalu merasa takut. Tapi setelah dokter Laily bilang, saya rasa memang seharusnya saya melakukan perawatan” uajr Satria salah satu tamu undangan.

Menurut Laily, presentase laki-laki yang melakukan perawatan masih 20%. Sehingga 80% nya masih termasuk golongan yang acuh terhadap kulit wajah. Padahal, dengan situasi bumi yang seperti saat ini. Penipisan lapisan ozon, pencemaran udara, polusi dan mobilitas yang tinggi membuat kerusakan pada wajah akan terjadi dalam waktu dini.

“Akan muncul jerawat yang berlebih, keringat yang banyak, scar, flek hitam. Itu sangat mengganggu bagi mobilitas laki-laki yangmembutuhkan sosialisasi terhadap sekitar, termasuk pekerjanya” tutur Laily.

Julius, salah satu tamu undangan juga setuju terhadap pentingnya perawatan bagi wajah laki-laki. “Berhenti dengan pandangan negatif bahwa laki-laki yang melakukan perawatan itu ‘miring’ karena perawatan wajah memang sangat dibutuhkan. Kita bekerja, bertemu dengan client, bos dan lainnya pastinya lawan kita akan menjadi sangat bangga ketika wajah kita bersih” tutur Julius.

Light Skin Clinic menyediakan treatment khusus bagi para laki-laki. Hal ini merupakan bentuk preventiv dari dampak yang akan dirasakan 10-15 tahun mendatang. “Jadi laki-laki jangan lagi merasa takut masuk ke clinic perawatan wajah, karena laki-laki juga membutuhkan sebagaimana perempuan” tutup Laily. | Labibah

back to top