Menu
Bupati dan Walikota Harus Mengacu dengan Visi Misi Presiden

Bupati dan Walikota Harus Mengacu d…

Surabaya-KoPi| Bupati dan...

FISIPOL UGM Gelar Inkubasi Bisnis Soprema 2018 untuk Sociopreneur Muda dari 16 Provinsi Indonesia

FISIPOL UGM Gelar Inkubasi Bisnis S…

Jogja-KoPi| Rangkaian gel...

Kreatifitas Itu Bukan Bawaan, Tapi Bisa Dilatih

Kreatifitas Itu Bukan Bawaan, Tapi …

Jogja-KoPi| Pakar Manajem...

Raih Doktor Usai Meneliti Transformasi Budaya Organisasi Perguruan Tinggi

Raih Doktor Usai Meneliti Transform…

Jogja-KoPi| Transformasi ...

Jadi Pembicara Seminar di UAJY, GKR Hemas Tekankan Penggunaan Teknologi dengan Bijak

Jadi Pembicara Seminar di UAJY, GKR…

Jogj-KoPi| Universitas At...

Pemprov Jatim Siapkan Formasi Jabatan Bagi 2.065 CPNS 2018

Pemprov Jatim Siapkan Formasi Jabat…

Surabaya-KoPi| Pemerintah...

UGM dan Twente University Teliti Kandungan Panas Bumi di Bajawa NTT

UGM dan Twente University Teliti Ka…

Flores-KoPi| Peneliti UGM...

Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Pajero Indonesia ONE di Surabaya

Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V P…

Surabaya-KoPi| Dalam rang...

Jadi Pembicara di UAJY, Novel Baswedan Tekankan Nilai Integritas

Jadi Pembicara di UAJY, Novel Baswe…

Jogja-KoPi| Fakultas Huku...

Prev Next

Begini gambaran pertempuran alam gaib dalam pilkada serentak

Begini gambaran pertempuran alam gaib dalam pilkada serentak

KoPi| 'Pertempuran' tidak saja terjadi antara para kandidat pasangan bupati atau walikota dalam pilkada, namun pertempuran juga terjadi antara kekuatan alam gaib dalam proses pilkada. Penggunaan kekuatan alam gaib atau dunia mistis memang tidak memiliki bukti empirik, namun sebagian kalangan mempercayainya.

Para paranormal melihat pelaksanaan pilkada serentak pada 9 Desember 2015 ini sangat kental oleh pertarungan kekuatan-kekuatan gaib. Salah satu paranormal yang menyebut dirinya bernama Kyai Slamet, mengungkapkan bahwa dunia alam gaib saat ini terjadi pertempuran panas di antara pendukung-pendukung pasangan kandidat bupati atau walikota.

"Pertempuran antara kekuatan alam gaib sungguh dasyat, lebih panas dan menegangkan daripada di alam manusia ini. Para pasukan saling bersaing dan saling berperang karena ingin memberikan dukungan kepada kandidat-kandidat pilkada."

Menurut Kyai Slamet, sebagian kekuatan gaib tersebut memang diundang dan diminta bantuan melalui para paranormal atau dukun. Caranya bisa bermacam-macam, dari mengacaukan konsentrasi tim suksesi sampai mengganggu kesehatan para kandidat. 

Ketika kandidat yang diserang ternyata juga mendapatkan dukungan kekuatan gaib, maka terjadi pertempuran. Dampaknya sangat mencekam karena pertempuran di alam gaib lebih frontal, para makhluk gaib saling terjang dan membunuh. 

"Makhkluk-makhluk alam gaib tersebut wujudnya bermacam-macam, dari jin penguasa pengalih kesadaran manusia sampai jin perusak. Semuanya saat ini sedang saling gempur. Itu bisa dirasakan auranya ketika dini hari pukul 01.00-menjelang subuh."

Menurut Kyai Slamet yang tidak menyebut nama aslinya ini, peta pertempuran terbagi menjadi tiga wilayah besar, yaitu wilayah Andalas, Jawa-Kalimantan, dan Sulawesi sekitarnya. Ketiga wilayah ini menjadi pusat pertempuran dunia alam gaib.

"Jika diperhatikan secara seksama dengan mata hati, ketiga wilayah ini langitnya berwarna kuning semburat merah."

Cara melihat pertempuran ini juga bisa dilihat dari perubahan angin secara mendadak dan berpusar-pusar membentuk gunungan kecil. Dampak bagi dunia manusia adalah rasa marah menjadi lebih mudah terbakar, keinginan-keinginan merusak, dan saling fitnah. 

"Manusia sendiri sudah mengidap penyakit marah, merusak dan fitnah. Pertempuran dunia alam gaib yang disulut oleh pemintaan para paranormal pendukung kandidat bupati walikota dalam pilkada akan menambah penyakit tersebut lebih parah,"pungkas Kyai Slamet. |YP| 

back to top