Menu
Konsekuensi Pembangunan Infrastruktur

Konsekuensi Pembangunan Infrastrukt…

Oleh: Novri Susan (Sosiol...

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku Pembancokan

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku …

Jogja-KoPi| Sat Reskrim P...

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu Evakuasi Korban Bencana di Sulteng

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu …

Sulawesi Tengah-KoPi|&nbs...

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar Tiban karya Anne Avantie

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar …

Surabaya-KoPi| Ketua Umum...

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi dalam Tantangan Kemajuan Ekonomi Digital

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi…

Jogja-KoPi| Fakultas Ekon...

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mulai Makan Korban

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mula…

Jogja-KoPi| Lembaga Konsu...

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Thailand

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Tha…

Bantul-KoPi| Universitas ...

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo Serukan Damai dan Berbudaya di Ranah Maya

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo S…

Jogja-KoPi|  – Selas...

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Politik Bahas Perkembangan Politik Nasional

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Po…

Jogja-KoPi| Fakultas Ilmu...

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan Solusi​ Online​ untuk UKM

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan …

Jogja-KoPi| Setelah sukse...

Prev Next

Alexis Sanchez Diburu Duo Premire League

Alexis Sanchez Diburu Duo Premire League Foto: Getty Images

London-KoPi. Tarik menarik antara Arsenal dan Liverpool atas masa depan Barcelona Alexis Sánchez sangat bergantung pada seberapa cepat Luis Suárez menyadari ambisinya untuk meninggalkan Anfield dan pergi ke Spanyol.

Arsenal berharap bisa menggagalkan rencana Liverpool yang menyiapkan pertukaran Suárez untuk pemain timnas Chili, Alexis Sánchez dan percaya pemain tersebut akan lebih memilih pindah ke London.

Liverpool, bagaimanapun, telah mecium tidak ada indikasi Sánchez akan memilih hijrah ke Merseyside dan mendapatkan jasanya adalah elemen penting dari apa yang digambarkan sebagai deal yang "produktif dan realistis" negosiasi awal atas penjualan Suárez untuk Barcelona.

Liverpool membuka pembicaraan ketika delegasi Anfield termasuk kepala eksekutif Ian Ayre bertemu direktur Nou Camp Raúl Sanllehi di London.

Pembicaraan lebih lanjut direncanakan selama beberapa hari ke depan dengan sumber Liverpool menunjukkan percakapan termasuk "deal yang masuk akal di kedua sisi".

Sampai sekarang, tidak ada kesepakatan tapi getaran positif dari Merseyside mengindikasikan Barcelona akan bertemu Liverpool. Kemungkinan besar jika Sánchez adalah bagian dari paket pertukaran Barcelona untuk mendapatkan Suarez.

The Reds telah membuat posisi mereka jelas dari awal, tidak mau menjual Suárez kecuali  dimasukkannya nama Alexis Sánchez, yang harganya ditaksir sekitar £ 30 juta, akan memastikan Barcelona bisa menawarkan uang tunai lebih dari itu, mungkin sekitar £ 40 juta.

Jika pemain Chili itu tidak tertarik pindah Anfield maka masalah ini semakin rumit tapi Liverpool percaya percakapan atas masa depan Sánchez ini tidak akan maju ke tahap ini jika ia tidak mau bergabung dengan mereka.

Pertemuan Itu tidak akan mencegah Arsenal mempertahankan kepentingan mereka yang kuat berburu tanda tangan mantan pemain Udinese itu yang telah bersinar selama satu bulan terakhir di Brazil dan menjadi salah satu striker paling bersinar di Piala Dunia.

Arsene Wenger membuat Alexis Sanxhez target transfer prioritasnya musim panas dan tawaran awal sekitar £ 22 juta telah diajukan.

Arsenal memiliki dana untuk menawar lebih tinggi dan secara aktif berusaha untuk mencegah Sánchez digunakan dalam paket pertukaran dengan Luis Suárez .

Meskipun baik Liverpool dan Barcelona sepakat menjadikan Sánchez sebagai bagian dari kesepakatan Suárez, Arsenal tahu bahwa keputusan akhir pada akhirnya akan tergantung pada si  pemain.

Arsenal berharap untuk membujuk Sánchez bahwa mereka mewakili pilihan jangka panjang yang lebih baik.

Mereka juga akan menekankan kesempatan untuk bermain bersama beberapa pemain paling kreatif di Liga Premier, termasuk Mesut Özil, Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Theo Walcott.

Brendan Rodgers, menawarkan jaminan Liga Champions (Arsenal harus melakoni babak kualifikasi pada bulan Agustus) dan berjanji No 7 yang melegenda itu menjadi miliknya

Jika Sánchez memilih pergi ke Emirates, Liverpool akan menuntut biaya tunai langsung untuk Suárez dan negosiasi bisa berlarut-larut.

Sebelumnya, Luis Suarez pernah membuat hubungan Arsenal dan Liverpool memanas. Hubungan keduanya menjadi tegang musim panas lalu ketika Arsenal membuat tawaran yang seolah-olah mengejek Liverpool dengan menawar Suarez £ 40 juta+ £ 1 tawaran untuknya.

Wenger bertekad untuk menambahkan barisan depannya diisi striker kelas dunia musim panas ini dan, meskipun beberapa nama santer diisukan seperti Mario Balotelli, Karim Benzema dan Alvaro Morata, namun ia mengidentifikasi Sánchez sebagai target utamanya.

terkait isu transfer Sánchez, direktur Andoni Zubizarreta Barca mengkonfirmasi beberapa tawaran. "Mengenai masa depan Alexis Sánchez, memang ada penawaran untuknya," katanya.

"Tapi aku tidak tahu bagaimana semuanya akan berakhir - kami sedang mencari solusi yang akan menjadi hal terbaik untuk semua orang."

Wenger memiliki anggaran mentransfer £ 100.000.000 musim panas ini, tetapi ia juga ingin menandatangani bek kanan, gelandang bertahan dan kiper lain.

Nora

Sumber : The telegraph

back to top