Menu
Pakde Karwo : Terima Kasih Atas Empati dan Duka Cita AS kepada Korban dan Dampak Terorisme di Jatim

Pakde Karwo : Terima Kasih Atas Emp…

Jatim-KoPi| Gubernur Jati...

Pemerintah Bangun Industri Digital untuk Kurangi Kesenjangan Ekonomi

Pemerintah Bangun Industri Digital …

Sleman-KoPi| Pemerintah s...

Pakde Karwo: Dual Track Pendidikan Strategi Jatim Songsong Bonus Demografi  2019

Pakde Karwo: Dual Track Pendidikan …

Jatim-KoPi| Berbagai lang...

BPPTKG: Merapi Belum Menunjukkan Adanya Gejala Erupsi Seperti di Tahun 2010 dan 2006.

BPPTKG: Merapi Belum Menunjukkan Ad…

Jogja-KoPi| Balai Pen...

UGM Mewisuda 1354 Lulusan Sarjana dan Diploma

UGM Mewisuda 1354 Lulusan Sarjana d…

Sleman-KoPi| Universitas ...

Peneliti Gula UGM Soroti Penyimpangan Distribusi Gula Rafinasi

Peneliti Gula UGM Soroti Penyimpang…

Sleman-KoPi| Pasar gula d...

Gerakan Filantropi Islam Sebagai Deradikalisasi

Gerakan Filantropi Islam Sebagai De…

Sleman-KoPi| Dewasa ini, ...

Pakde Karwo: Kunci Perjuangan adalah Persatuan dan Kesatuan

Pakde Karwo: Kunci Perjuangan adala…

Jatim-KoPi| Salah satu ku...

Jaminan Kemerdekaan Kekuasaan Kehakiman Masih Berpusat Pada Institusi Bukan Hakim Secara Personal

Jaminan Kemerdekaan Kekuasaan Kehak…

Sleman-KoPi|Kemerdekaan k...

Prev Next

8 Kota dunia yang tidak bersahabat

8 Kota dunia yang tidak bersahabat

KoPi| Masyarakat biasa mengenal sebuah kota dari bangunan dan mobilitas penduduknya. Namun kini faktor kebersihan pun menjadi indikator penting kenyamanan sebuah kota. Dalam suatu survei, masyarakat menyebut delapan kota ini sebagai kota yang paling tidak nyaman.

1. Newark, New Jersey

Alas, Newark mempertahankan posisi teratas lagi. Penilaian ramah kota di negara ini terbilang buruk." (Kota ini) bukan yang terbaik. Kotor dan tampaknya sampah berserakan di banyak daerah, namun entah bagaimana (kehidupan kota ini) juga agak mahal," kata salah satu pengunjung. 

Meskipun kotor pengunjung yang lain New Jersey memiliki tempat yang menarik. "New Jersey Performing Arts Center memiliki banyak pertunjukkan besar, dan Prudential Center adalah tempat yang indah untuk konser dan Devils permainan, juga bangunan megah Basilika Katedral."

2. Oakland, California
Kota East Bay ini menempati posisi kedua. Salah seorang pengunjung menggerutu, "Jika bukan karena Lake Merritt, kota ini akan menjadi terlarang bagi setiap warga negara yang taat hukum.”
Daya tarik lain dari Oakland adanya kota Temescal Alley. Temescal Alley menjadi surga para pencinta pesta. Resto dan bar tumbuh subur di sana.

3. Atlantic City, New Jersey

Naik dari no. 4 pada tahun lalu, A.C. kota yang tak pernah istirahat. "Ini sebuah kota ketimpangan yang aneh: gambaran yang aneh dari kemiskinan dengan tingkat konsumsi yang tinggi. Di kota ini banyak terdapat tempat kasino yang didanai pemerintah setempat.

4. Detroit, Michigan
Naik dari peringkat keenam pada 2014, kota ini semakin terperosok. Meskipun kota ini masih dalam keadaan tertekan, budaya masyarakat tetap bertahan.
Hal menarik dari jika Anda berjalan-jalan di kota ini tentang olaharga ("Red Wings, Macan, dan Lions!"). Aktivitas ekonomi cukup tinggi, di kota ini penduduk berlomba-lomba membuka restoran baru dan bisnis.

5. Hartford, Connecticut
Rebound sedikit dari no. 3 tahun lalu. Kota yang "dilupakan" ibukota Connecticut dianggap membosankan, terutama saat hujan atau salju.
Keluhan tak kenal ampun dari kota ini tentang pemukiman kumuh. Namun hal bisa melegakan Anda, jika festival budaya dan makanan yang layak dicoba.

6. New Haven, Connecticut
Peringkat kelima pada tahun 2014, New Haven tetap sebuah anomali: "Sebuah kota yang sangat kasar" dengan "keamanan publik yang dipertanyakan. Di kota ini juga begitu kontras antara kekayaan akademik dan kemiskinan lokal.

7. The Hamptons, New York
Salah satu komentar pengunjung tentang kota ini, Anda harus menyiapkan uang yang banyak untuk biaya hidup yang mahal.
“Anda sudah harus punya uang besar untuk mengunjungi dan tinggal di dekat sini dan sering dapat tampak seperti masyarakat tertutup di musim (musim panas) ketika restoran sibuk orderan,” kata pengunjung.

8. Reno, Nevada
"Lebih murah daripada Tahoe atau Vegas, tapi agak berkelas bawah, bagi pendatang baru Reno tampak membosankan dan tua. Ini seperti Compton tetapi dengan lebih banyak lampu," kata salah satu pembaca.
Keadaan ini diperparah ketika renovasi kota Riverwalk di kedua sisi dari Truckee. Beberapa orang merasa Reno mendapat banyak gelandangan. Bila untuk tempat menarik mungkin hiking dan lapangan golf menjadi salah satu tempat yang perlu diperhitungkan. |foxnews.com|Winda Efanur FS|

back to top