Menu
Mendesa RI bersama Rektor UGM melepas 5.992 Peserta KKN PPM 2018 ke 34 Provinsi.

Mendesa RI bersama Rektor UGM melep…

 Sleman-KoPi| Rektor UG...

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata Pantai Selatan

Basarnas Fokuskan Pengamanan Wisata…

Jogja-KoPi| Tim Search An...

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yaman berdampak ke Bencana Kemanusiaan yang Lebih Besar

PBB:Serangan Lanjut ke Hudaida Yama…

Yaman-KoPi| Persatuan Ban...

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cenderung Turun.

Tahun 2018 Kasus Demam Berdarah Cen…

Sleman-KoPi| Memasuki per...

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Cangkang Udang Menjadi Closet Sanitizer Berbahan 100% non Alkohol.

Mahasiswa UGM Inovasikan Limbah Can…

Sleman-KoPi| Lima Mahasis...

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunung Merapi tidak di tutup Tapi kalau naik Gunung harap Waspada

Gubernur DIY: Jalan Alternatif Gunu…

Sleman-KoPi| Gubernur Dae...

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Berfokus Pada 4 Potensi Kerawanan saat Lebaran.

Operasi Ketupat 2018, Polda DIY Ber…

Sleman-KoPi| Kepolisian D...

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Menghabiskan Malam di  Hotel Berbintang Ketimbang di Hotel Melati.

Tamu di Yogyakarta Lebih Gemar Meng…

Bantul-KoPi| Badan Pusat ...

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelaran Pertemuan Dengan Kim Jong.

Donald Trump Pastikan Tanggal Gelar…

Washington-KoPi| Presid...

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredaran Tembakau Gorila di Yogyakarta.

Polda DIY Gagalkan Operasi Peredara…

Sleman-kopi| Direktorat R...

Prev Next

5 Ibu Negara dengan Fashion Memukau

5 Ibu Negara dengan Fashion Memukau

KoPi| Kecantikan dan keanggunannya dalam menjalankan tugas sebagai Ibu negara dan kepiawaiannya dalam berbusana membuat decak kagum yang tidak datang dari rakyatnya yang dipimpin saja, namun juga seluruh masyarakat di seluruh dunia.

Seperti halnya istri dari Presiden Perancis Nicolas Sarcozy yang memutuskan pakaian yang dipakai tidak boleh dipakai lagi dan menjadi perempuan yang paling banyak difoto di negara kiblat fashion dunia. Selain Carla Bruni masih ada ibu negara dengan fashion memukau lainnya, berikut liputannya.

Ratu Rania Al Abdullah ( Yordania )

Ratu Rania Al Abdullah tidak hanya cantik dan cerdas. Ibu Negara Yordania ini masuk dalam daftar Majalah Forbers wanita paling berpengaruh di dunia. Perempuan yang lahir pada 31 Agustus 1970 ini menjadi fashion icon di negara Yordania karena gaya busananya yang fashionable dan mampu memadupadankan style Timur Tengah dan Barat. Gaya busananya yang terkesan elegan selalu dilengkapi dengan ikat pinggang atau dengan potongan dan garis – garis tegas tersebut selalu mencuri perhatian para pemerhati fashion dunia. Perempuan lulusan American University ini juga pernah dinobatkan oleh salah satu majalah Yordania menjadi ibu negara paling fashionable.

Carla Bruni Sarkozy (Perancis)

Tidak salah dengan image kota Paris, Prancis sebagai fashion icon, istri dari Presiden Prancis Nicolas Sarcozy ini selalu tampil fashionable dilengkapi barang - barang bermerek khas Paris. Perempuan dengan nama lengkap Carla Bruni Tedeschi ini selalu tampil dengan gaya killer chic. Gaya rambut dan postur tubuh yang menyerupai maneqquin dan busana elegannya. Selain beraktifitas sebagai Ibu Negara Carla juga selalu hadir dibarisan utama fashion runway di Paris Fashion Week.

Princess Lala Salma (Morocco)

Ibu negara dengan rambut ikal berwarna merah ini terkenal memiliki sifat rendah hati. Kesukaannya terhadap pakaian kaftan dan jewelry statement dalam acara kenegaraan di Maroko membuatnya dikenal menjadi ibu negara dengan selera fashion yang tinggi.

Michelle Obama (Amerika Serikat)

Penampilan istri presiden Obama ini tidak bisa diragukan lagi. Gaya busana perempuan berusia 51 tahun ini selalu menjadi tren baru dunia. Gayanya yang kadang elegan, sportif dan chic ini berani mendobrak gaya baru. Dalam berbusananya, Michelle Obama memiliki Fashion Dream Team yang selalu ada di balik penampilan memukau Michelle Obama.

Mehriban Aliyeva (Azerbaijan)

Istri dari Presiden Azerbaijan Ilham Aliyev ini merupakan UNESCO Ambassador atau Duta UNESCO dan juga ketua dari beberapa organisasi kebudayaan. Orang mungkin akan terkejut dengan penampilannya. Aliyeva merupakan fashion icon tidak hanya di dalam negeri tetapi juga dunia. Selain cantik perempuan berusia 50 tahun ini dianugerahi gelar Woman of the Year pada tahun 2005, Ruby Cross Philanthropists dari Yayasan Amal Century Internasional di Rusia, hadiah Organisasi Kesehatan Dunia pada tahun 2007, Hadiah Aliyev Heydar pada tahun 2009.

 

back to top