Menu
Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku Pembancokan

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku …

Jogja-KoPi| Sat Reskrim P...

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu Evakuasi Korban Bencana di Sulteng

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu …

Sulawesi Tengah-KoPi|&nbs...

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar Tiban karya Anne Avantie

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar …

Surabaya-KoPi| Ketua Umum...

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi dalam Tantangan Kemajuan Ekonomi Digital

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi…

Jogja-KoPi| Fakultas Ekon...

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mulai Makan Korban

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mula…

Jogja-KoPi| Lembaga Konsu...

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Thailand

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Tha…

Bantul-KoPi| Universitas ...

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo Serukan Damai dan Berbudaya di Ranah Maya

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo S…

Jogja-KoPi|  – Selas...

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Politik Bahas Perkembangan Politik Nasional

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Po…

Jogja-KoPi| Fakultas Ilmu...

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan Solusi​ Online​ untuk UKM

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan …

Jogja-KoPi| Setelah sukse...

Doa bersama Memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Masjid Al-Jihad Akmil Magelang

Doa bersama Memperingati Hari Kesak…

KoPi-Lembah Tidar. Minggu...

Prev Next

10 Kebohongan tentang Islam

10 Kebohongan tentang Islam

KoPi| Alltime 10 menurunkan sebuah analisis yang disebut sebagai fitnah terhadap islam dengan judul 10 Lies You Were Told about Islam. Isinya sebagai berikut. Video dapat dilihat di bawah.

10. Muslim Benci Barat

Sebuah berita online dengan pengikut lebih dari 150.000 menyatakan bahwa anak-anak diajari untuk membenci Barat. Meskipun , survei yang lebih luas yang dilakukan oleh The Institute of Social and Policy and Understanding Contradicts Theories, memberikan laporan yang membatah teori itu. Penelitian ini melibatkan 50.000 muslim di 35 negara dan bertanya: "apa yang paling Anda kagumi tentang barat '? Penelitian ini dinspirasi dari opini negatif yang meluas yang diarahkan Barat, dan faktanya benar-benar palsu. Penelitian tersebut mendapati hanya 2% i Muslim di Iran dan 6% di Arab Saudi mengatakan mereka tidak mengagumi apa-apa.

9. Camp Pelatihan Teroris

Martin Mawyer Pendiri Anti-Islam Christian Action Network, mengklaim bahwa ada pelatihan rahasia orang Islam di seluruh Amerika untuk menciptakan terorisme. Dalam bukunya 'Twilight in America' ia menjelaskan kota islamberg di New York konon menerima pelatihan tersebut, di sana ada bunker, senjata otomatis, lapangan udara di mana Muslim dapat menerima pelatihan.

Islamberg sebenarnya hanya sebuah kota yang tenang yang terdiri dari 40 keluarga. Didirikan pada tahun 1980 oleh Muslim Afrika -Amerika yang melarikan diri dari rasisme kota New York.

Klaim-klaim Martin juga dibantah oleh polisi negara bagian New York yang menjelaskan bahwa polisi negara justru sering diundang ke daerah tersebut.
"Aku tidak tahu tempat lain, dimana jika ada sesuatu yang jahat mereka mengundang penegak hukum datang dan makan siang."

8. No Go Zones

Pada Januari 2015, KT. Mcfarland, Analis Keamanan Nasional Fox News, mengekspos keberadaan 750 dari 'No Go Zones' di seluruh Perancis. Dia mengungkapkan bahwa daerah itu melarang warga non-muslim masuk, dan menjalankan hukum syariah yang ketat, di mana ambulans memiliki akses hanya dengan pengawalan polisi.
Pernyataan Mcfarland ini merupakan spekulasi murni, karena 'No-Go Zones' merupakan kota-kota sederhana yang hanya dengan otoritas Perancis memprioritaskan pembaharuan kota dan bantuan negara. Pada akhirnya, Dewan Kota Paris kota menyetujui untuk membuat gugatan dan menuntutFox News atas laporan omong kosong seperti itu.

7. Islam mendominasi teroris dunia

Selama kampanye presiden, Jeb Bush menyatakan ancaman terbesar saat ini adalah terorisme Islam. Namun, penelitian yang dilakukan oleh Universitas North Carolina menemukan bahwa dari 190.000 orang Amerika terbunuh sejak 9/11 dan hanya 37 kematian yang dikaitkan dengan ekstremis Islam, apalagi, Europol menemukan bahwa Islamiat Barat hanya bertanggung jawab 0,7% dari serangan teror di Eropa antara tahun 2006 hingga 2013.

6. Merayakan 9/11

Pada tahun 2015, sebagai bagian dari kampanye presiden, Donald Trump membuat pidato yang mengklaim bahwa melihat rekaman TV dimana ribuan muslim di New Jersey bersorak gembira saat WTC diserang. Tuduhan yang kontroversial ini kemudian dimintakan investigasi media pada masalah ini dan tak menemukan bukti video tersebut. Jerry Speziale, Komisaris Polisi dari Paterson, New Jersey, yang memiliki populasi muslim terbesar kedua di AS. Menyatakan: Tidak ada bendera terbakar, tidak ada tidak ada orang menari,dan semua itu benar-benar palsu.

5. ISIS mewakili Islam

Romo Douglas al Bazi, Imam Paroki Katolik di Erbil Irak menyatakan bahwa 'orang yang masih berpikir ISIS tidak mewakili Islam tahu mereka salah. ISIS mewakili islam 100%.
Pada kenyataannya, ISIS bukan hanya bukan Islam, faktanya dalam 8 bulan pertama 2015, ISIS bertanggung jawab atas kematian lebih dari 9000 Muslim di iraq. Organisasi teror itu juga telah mengaku bertanggung jawab atas pemboman berulang masjid di Timur Tengah.

4. Islam mendukung Kekerasan

Pusat Kebijakan dan Keamanan, Think Thank AS yang dikenal sering terlibat dalam teori konspirasi, mengklaim bahwa 25% orang Amerika Muslim mendukung kekerasan terhadap orang Amerika lainnya. Donald Trump kemudian menggunakan statistik ini selama kampanye presiden. Penyelidikan terbaru menemukan bahwa lembaga itu dijalankan oleh Frank Gaffney, seorang yang dikenal sangat anti-muslim dan yang hanya 600 orang diwawancarai selama penelitian. Penelitian yang lebih luas dilakukan oleh Pew Research Center Indenfies , Dari 1,6 miliar Muslim di dunia yang ada, hanya 0,006625% yang terindentifikasi sebagai teroris.

3. Hanya Ada Muslim di Birmingham

Pada tahun 2015, Fox News membawa wartawan Amerika dan pakar ekstremisme Islam, Steven Emerson, di acara itu, Emerson melanjutkan untuk mengklaim bahwa kota Bringingham di Inggris sepenuhnya adalah Muslim, sementara non-muslim dilarang masuk. Pernyataan Emersonh dibantah keras oleh National Office UK, statistik, menyatakan hanya 14,5% warga Birmingham adalah muslim. Menanggapi kengawuran tersebut, Perdana Menteri David Cameron mengatakan Terus terang, 'Saya tersedak bubur saya dan berpikir itu harusnya menjadi hari April 'fool'. Orang ini jelas sempurna bodohnya. "

2. Wanita Muslim Tertindas

Brintanian First, partai sayap kana yang fasis menagatakan bahwa perempuan ditindas oleh Islam. Perempuan Muslim diperintahkan untuk menutupi seluruh tubuh mereka dengan niqab atau burka.
Faktanya, bahkan, qur'an yang hanya menyatakan bahwa perempuan harus menjaga kerendahan hati mereka dan tidak memesan gaun tertentu apapun. Selain itu, klaim bahwa Islam menindas perempuan adalah generalisasi. Dalam banyak kasus perempuan Muslim sering lebih berpendidikan tinggi, seperti di iran, di mana banyak perempuan mengikuti pendidikan lebih tinggi dibandingkan laki-laki.

1. Muslim Harus Membunuh Orang Dari Agama Lain

Tahun 2016 , kandidat presiden Partai Republik , Ben Carson, membuat status di facebook untuk menyuarakan pendapatnya bahwa ia tidak akan mendukung presiden muslim. Dia memfitnah Islam, selanjutnya menulis: "Menurut hukum syariah, perempuan harus tunduk dan orang yang mengikuti agama-agama lain harus dibunuh."
Sebuah hadits secara khusus mengatakan sebaliknya. Dalam sebuah ayatnya menyatakan, "Orang yang membunuh orang non-muslim yang di bawah perlindungan, bahkan tidak akan mencium wangi surga, dan yang pernah menyakiti non-muslim, saya akan lawan dia pada hari kebangkitan."

back to top