Menu
Konsekuensi Pembangunan Infrastruktur

Konsekuensi Pembangunan Infrastrukt…

Oleh: Novri Susan (Sosiol...

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku Pembancokan

Polresta Yogyakarta Bekuk 2 Pelaku …

Jogja-KoPi| Sat Reskrim P...

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu Evakuasi Korban Bencana di Sulteng

Brimob Polri Bahu Membahu Membantu …

Sulawesi Tengah-KoPi|&nbs...

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar Tiban karya Anne Avantie

Fatma Saifullah Yusuf Kagumi Pasar …

Surabaya-KoPi| Ketua Umum...

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi dalam Tantangan Kemajuan Ekonomi Digital

Pacu Generasi Muda Ciptakan Inovasi…

Jogja-KoPi| Fakultas Ekon...

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mulai Makan Korban

Awas, Hati-Hati, Kredit Online Mula…

Jogja-KoPi| Lembaga Konsu...

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Thailand

Dosen Muda UMY Ukir Prestasi di Tha…

Bantul-KoPi| Universitas ...

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo Serukan Damai dan Berbudaya di Ranah Maya

Diskusi Netizen Jogja: Menkominfo S…

Jogja-KoPi|  – Selas...

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Politik Bahas Perkembangan Politik Nasional

Fisipol UGM Kumpulkan Para Pakar Po…

Jogja-KoPi| Fakultas Ilmu...

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan Solusi​ Online​ untuk UKM

Niagahoster Devcussion 2.0 Berikan …

Jogja-KoPi| Setelah sukse...

Prev Next

10 aplikasi tablet terpenting yang harus anda pakai

10 aplikasi tablet terpenting yang harus anda pakai

Hal yang membuat tablet benar-benar berguna adalah aplikasi. Sayangnya, ada jutaan aplikasi yang tersedia. Jangan takut! Saya telah melakukan penelitian untuk Anda, dan saya bawakan aplikasi penting agar pemilik tablet bisa menginstal. By the way, aplikasi ini juga bagus untuk smartphone Anda.

1. Jangan sampai kehilangan tablet Anda

Kadang-kadang tablet atau smartphone dapat kesingsal. Atau, terkadang tangan usil mencurinya. Apapun alasannya, Android Device Manager (Gratis, Android) atau Find My iPhone (Gratis, iOS) dapat membantu Anda menemukan gadget Anda yang hilang, menguncinya, dan jika ada yang terburuk, Anda dari jarak jauh dapat menghapus file-file gadget mobile Anda.

2. Mengelola uang Anda

Membuat dan memperketat anggaran adalah penting, tetapi sering memakan waktu. Anda bisa menghabiskan berjam-jam selama program cek di komputer. Menyederhanakan hal-hal dengan Mint app (Gratis: Android, iOS). Link ke rekening bank Anda sehingga Anda selalu tahu berapa banyak uang yang Anda miliki. Kemudian Anda dapat mengatur kategori dan pengeluaran anggaran untuk masing-masingnya dan - dalam waktu singkat - Anda akan memiliki laporan real-time keuangan Anda. Baik atau buruk.

3. Mengedit foto saat bepergian

Untuk mengedit foto sederhana di gadget Anda, cobalah Fotor app (Gratis: Android, iOS). Mengubah filter pada foto untuk mencapai efek terbaik, menyesuaikan border, membuat kolase, dan banyak lagi! Dan ketika Anda punya gambar yang sempurna, Anda dapat berbagi dengan orang lain secara online hanya dengan menekan tombol. Jika Anda seorang shutterbug, ini adalah aplikasi foto yang lebih besar.

4. Tahu cuaca sebelum pergi

Sebelum Anda pergi, ambil Weather Channel aplikasi (Gratis: Android, iOS, Windows Phone). Anda dapat memeriksa suhu saat ini, perkiraan cuaca,jam dan 10 hari ke depan. Anda juga akan mendapatkan peta radar yang disesuaikan, klip video, peringatan cuaca buruk dan kondisi pantai. Hanya saja lebih baik dari built-in app cuaca gadget Anda.

5. Jadilah lebih produktif

Salah satu alat produktivitas standar untuk rumah dan bisnis adalah Microsoft Office. Sayangnya, dokumen Office tidak selalu bekerja baik dengan aplikasi pihak ketiga. Itulah mengapa hal itu masalah besar ketika Microsoft merilis Microsoft Office Mobile (Gratis: Android, iOS, Windows Phone). Ini memungkinkan Anda membuka, membuat dan melakukan editing dasar Word, Excel dan PowerPoint file di mana pun Anda pergi.

6. Simpan ratusan langsung

Anda membayar mahal untuk gadget baru, jadi mengapa tidak menggunakannya untuk menyimpan uang sebanyak mungkin di tempat lain? The RetailMeNot app (Gratis: Android, iOS) membantu Anda menemukan kode promo dan kupon untuk lebih dari 50.000 toko fisik dan online, termasuk toko. Anda dapat menyimpan dan menyimpan kupon untuk nanti, dan berbagi tabungan dengan teman melalui media sosial.

7. Meningkatkan visi Anda

Bahkan jika Anda bukan detektif, kaca pembesar masih sesuatu yang besar untuk melihat sekitar. Anda tidak pernah tahu kapan Anda harus membaca cetak kecil pada dokumen, petunjuk yang sangat kecil dalam sebuah buku masak, menulis mikroskopis pada bagian komputer atau beberapa teks. Anda tidak perlu kaca pembesar yang sebenarnya, meskipun. Hanya men-download kaca pembesar app (Gratis: Android, iOS) dan bersiaplah untuk kagum.

8. Cari Wi-Fi gratis di mana saja

Anda tidak ingin membuang paket data seluler Anda saat bepergian - Anda bisa menghemat biaya. Itu sebabnya menggunakan Wi-Fi bila memungkinkan adalah ide yang baik. Untungnya, Anda dapat menemukan Wi-Fi gratis di mana pun Anda bepergian dengan Wi-Fi Finder gratis app. (Gratis: Android, iOS) Pastikan Anda tahu bagaimana untuk tetap aman dari hacker dan snoops .

9. Tetap berjejaring dengan teman dan keluarga di mana saja

Ingin tetap up to date dengan teman-teman Facebook Anda? Jangan cepat puas menggunakan situs Facebook pada smartphone atau tablet layar kecil. Sebaliknya, gunakan rapp resmi Facebook (Gratis: Android, iOS). Ini memungkinkan Anda melihat melalui Berita, "Like" dan komentar di posting, posting foto baru, meng-upload foto dan video, dan segala sesuatu yang Anda harapkan dapat dilakukan di Facebook. Jika Anda pengguna Twitter, jangan lewatkan aplikasi Twitter (Gratis: Android, iOS).

10. Sesuatu yang menyenangkan

Smartphone dan tablet tidak hanya untuk bekerja atau berguna membantu untuk sesuatu; Anda harus memiliki beberapa app yang menyenangkan juga. Untungnya, ada ribuan game yang tersedia, dan saya yakin Anda dapat menemukan beberapa Anda akan menyukai.

App bonus  membuat Anda mengatakan "Wow!"

Salah satu kendala terbesar dalam sebuah perjalanan adalah kendala bahasa. Saya sering berharap untuk penerjemah universal yang dari Star Trek.
Gratis Google Translate app untuk iOS dan Android dapat menerjemahkan 80 bahasa. Yang meliputi Amerika, Karibia, Eropa, sebagian besar Asia, dialek Afrika utama, Timur Tengah dan bahkan negara-negara di Pasifik Selatan seperti Indonesia.| Foxnews.com| Kim Komando|News.Komando.com

back to top